5 Tempat Paling Angker Di Kota Bandung Yang Bakal Bikin Kamu Merinding

5 Tempat Paling Angker Di Kota Bandung Yang Bakal Bikin Kamu Merinding

Tempat Angker di Bandung - Bandung adalah kota yang indah dan asri. Bandung juga terkenal dengan mojang dan jajaka nya yang rupawan. Bandung pula mendapat berbagai prestasi akan kebersihan kota nya. Namun apa kamu tau beberapa tempat di Bandung juga menjadi tempat paling angker di kota tersebut? Dimana saja itu yu langsung aja kita bahas.

5 Tempat Paling Angker Di Kota Bandung

  1. Rumah Kentang

    Sekilas jika kita berkunjung ke rumah kentang tersebut. Tampaklah rumah biasa kebanyakan orang. Namun banyak kejadian misterius hingga rumah tersebut di angkat ke dalam judul film layar lebar Indonesia. Banyak warga mengatakan sesekali sering tercium aroma bau kentang yang sangat menyengat. Lalu disertai tangisan suara anak-anak. Dikabarkan cerita masyarakat sekitar, itu terjadi karena tempo dulu, ada seorang ibu yang sedang memasak kentang, namun ia tidak sengaja menjatuhkan anaknya yang sedang digendong ke dalam kuali tempat ia memasak kentang tersebut. Sampai saat ini cerita itu terus dipercaya masyarakat sekitar.

  2. Goa Belanda dan Goa Jepang

    Goa ini merupakan objek wisata yang bisa dikunjungi yang berada di Dago Pakar Bandung. Goa ini dulunya berfungsi sebagai tempat menyimpan senjata tentara Belanda saat penjajahan dan tempat penyiksaan dan pembantaian kaum pribumi yang membelot. Sering didengar kejadian mistis di tempat ini. Aura yang ada di sana pun berbeda seperti lebih dingin dan lebih lembab serta pengap. Konon, jika kamu berkunjung ke sini, kamu dilarang mengucapkan kata “LADA” karena kata itu merupakan nama sesepuh mereka. Penunggu goa tersebut akan sangat marah jika ada pengunjung yang mengucapkan kata itu. Jangan mencari gara-gara ya kawan.

  3. Rumah Ambulans

    Rumah ini dikatakan rumah ambulans karena keberadaan mobil ambulans tua yang berkarat yang berada di depan rumah tersebut. Dikabarkan sering sekali mobil ambulans tersebut dipindahkan namun anehnya selalu kembali lagi ke rumah tersebut. Warga akhirnya mencopot mesin mobil ambulans tersebut, namun anehnya mobil tersebut malah dipergoki warga menyala sendiri dan berjalan-jalan tanpa ada yang mengendarai di suatu malam. Menyeramkan ya. Kamu bisa berkunjung dan melihat langsung rumah ambulans yang ada di jalan Bahureksa ya.

  4. Jalan Babakan Siliwangi

    Pada tahun 1980-an terjadi kecelakaan di jalan babakan siliwangi ini yang menewaskan 1 keluarga. Ini terjadi akibat jalan di babakan siliwangi tersebut memang curam. Dikabarkan ada seorang anak perempuan yang ikut meninggal dalam kecelakaan keluarga tersebut. Anak kecil tersebut mempunyai sebuah boneka yang terlempar keluar saat kecelakaan dan tergantung pada sebuah pohon. Konon katanya jika kamu memandangi pohon dalam waktu yang lama, kamu akan melihat boneka anak tersebut yang sebetulnya tidak pernah ditemukan sejak kecelakaan tersebut.

  5. Museum Pos Indonesia

    Museum ini berada di jalan Cilaki Bandung. Sekilas memang langsung terasa menyeramkan jika melihat bangunan ini karena memang peninggalan jaman Belanda. Namun yang menyeramkan di museum ini adalah terdapatnya ruangan bawah tanah tempat adanya patung-patung peninggalan Belanda. Dikabarkan patung tersebut akan bergerak melihat ke arah kamu loh kalau kamu terus menatap mereka dengan serius. Patung-patung tersebut juga sering berpindah tempat jika di malam hari.                                                                         

Nah teman teman, itu dia ulasan tentang 5 Tempat Paling Angker Di Kota Bandung, semoga bisa menambah wawasan dan pengetahuannya guys. Terimakasih

Tags: Visit Bandung, Bandung, Tempat Hantu, Tempat Angker, Liburan

Misteri 7 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com