Jangan Pergi ke Tempat Ini Jika Kamu Tidak Ingin Bertemu Monster!!!

Misteri 6 months ago
Jangan Pergi ke Tempat Ini Jika Kamu Tidak Ingin Bertemu Monster!!!

Siapa yang tidak tahu monster Loch Ness? Ya, monster bernama Nessie ini yang sempat membuat geger masyarakat dunia karena beberapa orang yang mengaku melihat kemunculan monster ini. Keberadaannya diragukan oleh beberapa ahli. Namun seperti pernyataan Dr. Robert Kenneth Wilson pada 19 April 1934 yang memberikan sebuah foto yang memperlihatkan Nessie muncul dari dalam air, membuat dugaan keberadaan monster ini semakin diakui. Banyak juga orang yang mengaku sempat memvideokan kemunculan monster Nessie, namun hal ini masih diragukan kebenarannya.

Ada pula beberapa orang yang membantah mengenai keberadaan monster Nessie ini. Diantaranya adalah Alastair Boyd dan temannya David Martin. Mereka berdua sepakat mengemukakan pendapat bahwa foto jelas yang diberikan Dr. Robert merupakan foto palsu. Mereka melakukan penyelidikan dan menghasilkan hal mengejutkan bahwa foto tersebut adalah hasil editan Duke Wetherell dan putranya Ian. Foto ini dibuat dan dipalsukan karena atas motif balas dendam Duke Wetherell kepada koran Daily Mail yang sebelumnya telah membuat nama Duke Wetherell malu.

Pada tahun 1994, seseorang bernama Martin berhasil bertemu dengan putra Duke Wetherell yang bernama asli Spurling dan mengorek keterangan mengenai monster Nessie. Spurling akhirnya mengakui kesalahannya yang telah membohongi banyak pihak atas editan foto monster Nessie tersebut. Spurling meminta maaf kepada publik. Saat ditemui oleh Martin, Spurling sudah berumur lebih dari 90 tahun. Ia mengaku sangat menyesal atas kejadian yang diperbuatnya itu.

Pada akhirnya berita tinggal berita. Pengakuan tinggal pengakuan. Kenyataan tinggal kenyataan. Tega sekali ya orang yang membohongi keberadaan makhluk mengerikan ini. Membuat gempar seluruh masyarakat dunia atas perilaku jahilnya hanya untuk membalas dendam kepada pihak tertentu. Namun tidak sedikit juga orang yang percaya bahwa Nessie benar benar ada, hanya saja ia tidak mau menampakan dirinya selama ini. Mereka menganggap Nessie masih bersembunyi entah dimanapun ia berada, mungkin di laut terdalam yang tidak pernah dan tidak akan pernah bisa dijamah oleh manusia. Dari situlah muncul keinginan beberapa pihak yang sangat ingin mengupas tentang keberadaan makhluk ini.

Sampai saat ini masih belum ditemukan tanda-tanda kembali kemunculan monster Nessie di danau Loch Ness. Bagaimana dengan kalian? apa kalian akan mengunjungi danau Loch Ness dan menguji sendiri misteri keberadaan monster Nessie disana? Mungkin nasib baik akan membawa kalian menuju fakta apakah monster ini benar-benar ada atau tidak. 

 

Tags: Misteri Hantu, Laut

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com