5 Penemuan Besar yang Berujung Kematian Misterius Sang Ilmuwan

5 Penemuan Besar yang Berujung Kematian Misterius Sang Ilmuwan

[{"title":"GEC-Marconi Scientists","description":"Pada tahun 80an, Ronald Reagan memperkenalkan kepada Dunia sebuah Program Pertahanan Ambisius yang diberi Nama Strategic Defense Initiative yang juga disebut Star Wars. Tujuan Pembuatan Program Pertahanan ini adalah untuk Mengantisipasi Misil-misil yang Ditembakkan Rusia. Antara tahun 1982 hingga 1990, 25 Ilmuwan Inggris yang bekerja untuk Proyek GEC-Marconi ini secara Misterius Meninggal. Beberapa Orang Percaya bahwa Mereka dibunuh Mata-Mata Rusia, dan ada juga yang berpendapat bahwa Pemerintah ikut Terlibat.","media":{"type":"photo","url":"media\/uploads\/117\/57e669e32d54d.jpg","source":"http:\/\/www.viralnova.com\/dead-scientists\/"}},{"title":"David Kelly","description":"Pada tahun 2003, Ahli Perang Biologi David Kelly secara Anonymous (Menggunakan Identitas Palsu) membocorkan Informasi bahwa Pemerintahan Inggris Memalsukan Informasi terkait Senjata Pemusnah Massal di Iraq. Ketika Perdana Menteri Tony Blair Mengetahui bahwa yang Membocorkan Informasi Tersebut adalah David Kelly, Komite Parlemen dibentuk untuk Melakukan Interogasi. David Kelly ditemukan Tewas di Apartemennya 2 Hari kemudian. Polisi Menyatakan bahwa dia Bunuh Diri, tapi Sang Hakim Memutuskan bahwa Barang Bukti harus disegel selama 70 Tahun, sehingga mungkin kita Tidak akan pernah tahu Kebenarannya.","media":{"type":"photo","url":"media\/uploads\/117\/57e66a00d1a6c.jpg","source":"http:\/\/www.viralnova.com\/dead-scientists\/"}},{"title":"Don Wiley","description":"Don Wiley adalah Seorang Ahli dibidang Senjata Kimia, terutama Anthrax. Selama Wabah Penyakit Anthrax di Tahun 2001, Mobil Wiley ditemukan disebuah Jembatan dengan Kunci masih Tergantung di Dasbor. Tubuhnya akhirnya ditemukan di Sungai Mississippi. Seorang Ilmuwan Anthrax lain bernama Vladimir Pasechnik juga Meninggal Dunia Di Waktu yang hampir Bersamaan.","media":{"type":"photo","url":"media\/uploads\/117\/57e66a32df1fc.jpg","source":"http:\/\/www.viralnova.com\/dead-scientists\/"}},{"title":"Rodney Marks","description":"Ilmuwan Astrofisika bernama Rodney Marks Meninggal secara Misterius di Stasiun Penelitian Kutub Selatan ketika Bekerja di Sebuah Observatorium. Mayatnya disita Pemerintah dan Kontraktor Keamanan Raytheon untuk Alasan tertentu. Belakangan diketahui bahwa Marks Meninggal karena Keracunan Methanol.","media":{"type":"photo","url":"media\/uploads\/117\/57e66a4c5d3a1.jpg","source":"http:\/\/www.viralnova.com\/dead-scientists\/"}},{"title":"Polar Scientists","description":"Tiga Ilmuwan Berbeda yang bekerja untuk Sebuah proyek yang sama Meninggal di tahun 2013 ketika Mempelajari Efek Pemanasan Global. Ilmuwan lain bernama Peter Wadham yang juga Bekerja bersama mereka Percaya bahwa Ketiga Ilmuwan Tersebut dibunuh oleh Pemimpin Industri Minyak atau Pemerintah Amerika Serikat,.","media":{"type":"photo","url":"media\/uploads\/117\/57e66a61a8311.jpg","source":"http:\/\/www.viralnova.com\/dead-scientists\/"}}]

Tags: Misterius, Ilmuwan

Misteri 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com