Kenapa Muslim Dilarang Pelihara Anjing? Ternyata Ini Jawabannya

Kenapa Muslim Dilarang Pelihara Anjing? Ternyata Ini Jawabannya

Para ilmuwan telah mengungkapkan banyak hal tentang anjing, dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh para ilmuwan dari University of Munich terbukti bahwa seseorang yang memelihara anjing di rumah bisa meningkatkan kemungkinan terkena kanker payudara.

Studi ini menemukan bahwa 80 persen wanita para menderita kanker payudara ini adalah mereka yang memelihara anjing di rumah mereka dan melakukan kontak secara terus-menerus dengan para anjing-anjing tersebut.

Sementara itu mereka juga menemukan fakta bahwa orang-orang yang memelihara kucing tidak terinfeksi jenis kanker tersebut!

Dan itu disebabkan karena sisi kesamaan besar antara kanker payudara pada anjing dan manusia.

Mereka menemukan bahwa para wanita di negara-negara Barat lebih besar kemungkinannya untuk terjangkit kanker payudara dibandingkan para wanita di negara-negara Timur.

Dan ketika mereka mengkaji tentang perbedaan mendasar antara kedua kelompok wanita ini, mereka menemukan bahwa para wanita di Barat terbiasa memelihara anjing di dalam rumah mereka. Sementara di negeri Timur jarang ditemukan seorang wanita yang memelihara anjing di dalam rumah.

Dalam studi lain ilmuwan menemukan bahwa anjing menyimpan virus-virus penyebab kanker payudara, namanya MMTV (Mouse Mammary Tumour Virus). 

Jadi ada baiknya ketika kamu memelihara anjing untuk diletakkan di luar ruangan yang sama dengan ruangan manusia.

Bagi muslim memelihara anjing adalah sesuatu yang dilarang baik dari segi agama maupun kesehatan itu juga.

Hal ini menunjukkan jika virus tersebut sampai menyerang anjing perliharaan kita hal ini bisa juga menular ke tubuh manusia.

Tags: Anjing, Binatang, Kucing

Misteri 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com