Legenda di Balik Kota Helltown

Legenda di Balik Kota Helltown

Sejarah

Helltown adalah nama lain dari salah satu kota di Ohio, tepatnya di utara Summit County. Area yang dihubungkan dengan Helltown adalah Boston Township dan Boston Village, juga sebagian dari Sagamore Hills dan Northfield Center Townships. Area ini menjadi satu region besar yang disebut Boston Mills.

Dibangun sekitar tahun1806, Boston berdiri sebagai desa paling tua di Summit County. Pabrik pertama dibangun pada awal tahun 1820-an. Beberapa tahun kemudian konstruksi dari Ohio dan Erie Canal membawa lebih banyak orang ke Boston dan dalam beberapa dekade, pabrik-pabrik lain mulai banyak bermunculan. Salah satu yang paing terkenal adalah pabrik kertas.

Pada akhir tahun 1960-an, beberapa gerakan nasional yang berhubungan dengan kekhawatiran masyarakat mengenai kerusakan hutan mulai bermunculan. Merespon hal ini, Presiden Ford menandatangani legislasi pada tahun 1974 yang membuat National Park Service dapat membeli tanah dan merubahnya menjadi taman nasional. Pada 27 Desember 1974, beratus-ratus hektar tanah, termasuk kota Boston telah secara resmi akan digunakan sebagai National Recreation Area. Hal ini tentunya berakibat buruk bagi penduduk Boston Mills yang terpaksa harus angkat kaki dari rumahnya dan terelokasi ke daerah lain.

Awal dari legenda

Setelah pemerintah membeli rumah-rumah penduduk, mereka menutupi rumah tersebut dengan papan-papan yang bertuliskan tanda ‘No Trespassing’. Properti-properti tersebut dibiarkan kosong sampai pemerintah bisa mengatur jadwal untuk menghancurkannya. Beberapa rumah juga telah dibakar sebagai pelatihan dari pemadam kebakaran lokal.

Dengan ratusan rumah yang dibeli pemerintah dalam tempo waktu yang singkat membuat pemerintah kewalahan sehingga jadwal untuk penghancuran rumah-rumah tersebut terbengkalai. Maka dari itu apabila anda berkendara melewati Helltown, tidak kaget jika anda melihat banyak rumah masih ditutupi papan dengan tanda peringatan.

Legenda Helltown

1. Kota mutant                             

Sebelum disebut Helltown, orang-orang menyebut area ini sebagai ‘Mutant Town’, tepatnya saat pemerintah membeli daerah tersebut pada tahun 1974 untuk membuat Cuyahoga Valley National Recreation Area. Rumah-rumah yang ditutupi papan tersebut kabarnya digunakan untuk membuang limbah kimia, sehingga menyebabkan orang-orang berasumsi bahwa ada mahluk bermutasi yang suka memangsa manusia.

2. Gereja setan

Gereja di Helltown yang mempunyai nama ‘Mother of Sorrows’ mempunyai tanda salib terbalik sehingga membuat orang-orang beranggapan bahwa penduduk di Boston Mills atau Helltown adalah para pemuja setan. Selain itu juga ditemukan sebuah ritual yang mengorbankan binatang dan juga berbagai satanis simbol.

Gereja ini juga mempunyai hubungan dengan tempat pemakaman bernama Mater Dolorosa yang terletak sekitar 2 mil dari gereja. ‘Mater Dolorosa’ adalah nama Latin dari Mother of Sorrows. Banyak dari anggota gereja yang meninggal dimakamkan di pemakaman tersebut.

4. Tempat pemakaman

Banyak cerita misteri berasal dari pemakaman angker yang terletak di atas bukit ini. Terutama karena beberapa makam berasal dari tahun 1800-an. Beberapa orang juga telah melihat penampakan hantu berlalu-lalang di sekitar batu nisan.

5. Bis sekolah yang terbengkalai

Di tepi hutan di kota Helltown, terdapat bis sekolah yang terbengkalai, bahkan kursi-kursinya telah terlepas. Konon kabarnya anak-anak yang mengendarai bis sekolah ini telah dibunuh oleh seorang pembunuh berantai yang masih bersembunyi di dalam hutan.

6. Mobil jenazah

Konon kabarnya apabila anda mengunjungi Helltown maka anda akan dikejar oleh sebuah mobil jenazah. Beberapa orang yang telah datang ke Helltown mengatakan bahwa mereka melihat mobil jenazah yang lewat lalu menghilang begitu saja.

7. Jembatan Crybaby

Kabarnya jembatan ini dihantui oleh arwah anak kecil yang dilempar dari jembatan dan meninggal di sungai Cuyahoga yang terletak di bawah jembatan. Ada eksperimen yang dapat dilakukan apabila anda ingin membuktikan keangkeran jembatan ini.   

  • Bawalah kunci mobil cadangan
  • Pergi ke jembatan pada malam hari
  • Parkirkan mobil di jembatan
  • Matikan mesin mobil
  • Taruh kunci mobil cadangan dalam kantung celana
  • Keluarlah dari mobil
  • Kunci pintu mobil
  • Berjalanlah menjauh dari jembatan
  • Tunggu beberapa saat
  • Lalu kembalilah ke mobil anda

Jika anda melakukan hal ini, menurut rumor anda akan menemukan bahwa mobil anda secara misterius nyala dengan sendirinya dan juga anda bisa melihat bekas tangan anak kecil di badan mobil.

Tags: #helltown, #legenda, #ohio

Misteri 2 years ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com