Misteri Monster Pegunungan Himalaya yang bikin ngeri

Misteri Monster Pegunungan Himalaya yang bikin ngeri

Pegunungan himalaya merupakan pegunungan yang menyimpan misteri baik di kalangan masyarakat setempat maupun para pendaki dan pengunjung pegunungan tersebut.Salah satu misteri yang sukses membuat merinding adalah tentang keberadaan sosok makhluk mengerikan yang menghuni pegunungan ini.

Dikalangan masyarakat setempat,makhluk mengerikan ini di kenal dengan sebutan bonmanche yang berarti manusia liar atau yang lebih di kenal dengan sebutan yeti di kalangan masyarakat luas.banyak berita yang menyebar yang menggambar kan sosok ini sebagai sosok yang menyeramkan.

Berita tentang kemunculan sosok ini pertamakali di laporkan oleh seorang penjelajah inggris bernama B. H. Hudgson pada tahun 1832  yang melihat sesosok makhkuk berbulu panjang di pegunungan Himalaya yang menurutnya adalah seekor orang utan.

Pada tahun 1925 fotografer N. A. Tombazi mencatat pengalamannya melihat sesosok makhluk bertubuh tinggi dan telanjang yang sedang menarik tanaman rhododendron di ketinggian 4.500 meter.Misteri ini juga sukses membuat nazi penasaran untuk mengungkap sosok makhluk misterius ini sebelum di mulainya perang dunia kedua.Nazi mengirimkan tim ekspedisinya untuk mencari makhluk misterius ini.

Namun sebuah kajian menyimpulkan bahwa yeti termasuk dalam jenis beruang.Profesor asal denmark bernama Dr Charlotte lindqvisit mencoba mematahkan mitos yang berasal  dari generasi ke generasi di Nepal."temuan kami mengukuhkan bahwa dasar dasar biologis legenda yeti dapat di temukan dalam beruang beruang setempat"kata charlotte dari university of buffalo,New York.Charlotte dan timnya melihat sample dari seorang kru film yang membuat film tentang yeti.Namun sayangnya yang mereka temukan hanyalah jasad beruang tua yang mati,yang membuat misteri tentang keberadaan yeti belum terpatahkan.Sampai sekarang masih ada ekspedisi ekspedisi yang berusaha mengungkap misteri ini.

Misteri tentang keberadaan yeti masih menjadi primadona bagi pencinta misteri dan para penjelajah serta pengunnjung pegunungan Himalaya.Percaya atau tidak cerita tentang keberadaan yeti ini masih menjadi misteri karena belum ada bukti pasti tentang keberadaan makhluk ini.Terimakasih telah membaca. 

Tags: Yeti, Himalaya, Misteri

Misteri 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com