Sejarah Mengerikan Terciptanya Karakter Kartun Hello Kitty

Sejarah Mengerikan Terciptanya Karakter Kartun Hello Kitty

Karakter kartun Hello Kitty yang lucu membuat siapapun suka dengannya. Dengan fisik berbentuk seperti kucing dengan mata kecil dan telinga yang lucu mustahil tidak membuat anak-anak perempuan suka. Bahkan ibu-ibu pun menyukainya dengan bermunculan berbagai pernak pernik wanita dewasa bermotif Hello Kitty seperti di perhiasan, alat-alat rumah tangga bahkan sampai ke kendaraan.

Namun tahukah kamu bahwa dibalik lucu dan menggemaskannya karakter ini, tersimpan kisah menyedihkan dan mengiris hati mengenai bagaimana sampai terciptanya karakter ini. Mau tau? Yu langsung aja disimak ya.

Hello Kitty pertama kali diciptakan oleh seorang ibu yang mempunyai anak gadis yang sedang menderita kanker mulut. Ibu dan anak ini merupakan seorang yang taat kepada agama. Dikisahkan karena penyakit anaknya yang tak kunjung membaik, sang ibu melakukan berbagai macam cara mulai dari mendatangi setiap gereja yang sanggup ia temukan dalam radius jarak terjauh dari rumahnya, hingga mendatangi semua orang yang dilabeli ahli medis karena dokter yang menangani anaknya tersebut tidak sanggup menyembuhkan karena ilmu medis yang belum menemukan pengobatan tentang kanker mulut.

Semua usaha sang ibu tidak ada yang menunjukkan hasil. Keadaan anak gadis itupun bertambah parah seiring berjalannya waktu. Akibat depresi dan takut kehilangan akan anaknya, sang ibu menjadi terjerumus kepada sihir gelap yang membawanya menuju ke iblis. Sang ibu memohon penyembuhan kepada iblis untuk menyembuhkan anak gadisnya tersebut. Iblis menyanggupi dengan memberikan syarat.

Syarat yang diajukan oleh iblis yaitu sang ibu diharuskan membuat sebuah tokoh yang dapat disukai oleh semua kalangan baik itu anak-anak maupun dewasa sehingga kehadiran sang iblis dalam karakter tersebut dapat terwujud melalui perantaraan karakter tersebut. Sang ibu menyanggupi dan mengikat perjanjian dengan iblis. Iblis menyanggupi janjinya dengan menyembuhkan anak itu.

Ibu yang senang melihat anaknya sembuh lantas mulai berpikir mengenai janjinya kepada iblis. Dari situ ia mendapatkan ide melukis karakter tokoh kucing tanpa mulut untuk mengenang bahwa karakter tersebut diciptakan karena anaknya yang pernah disembuhkan iblis dari kanker mulut. Itulah mengapa karakter kartun Hello Kitty tidak mempunyai mulut.

Kamu bisa lihat bahwa seluruh dunia menyukai Hello Kitty, ini juga yang dituju oleh si ibu supaya genaplah janjinya kepada iblis. Baik anak-anak maupun orang dewasa menyukai kelucuan Hello Kitty. Hello Kitty dikenal seantero penduduk dunia.

Ternyata di balik kelucuan sesuatu, tersimpan misteri menyedihkan yang mengerikan untuk terkuak sehingga para penggila Hello Kitty merasa tersakiti mendengar kabar ini. Mereka sulit menerima dengan akal sehat karakter lucu ini merupakan simbol kasih sayangnya seorang ibu demi anak gadisnya yang sakit.

Tags: Hello Kitty, Boneka, Seram, Cerita Unik, Menyeramkan

Misteri 7 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com