Selain Berparas Cantik, Ternyata 5 Artis Ini Lulus Dengan Nilai Akhir 'A' . Respect banget

Selain Berparas Cantik, Ternyata 5 Artis Ini Lulus Dengan Nilai Akhir 'A' . Respect banget

5 Artis Ini Lulus Dengan Nilai Akhir 'A' - Pendidikan merupakan hal yang sangat penting yang harus dijalani setiab orang. Dengan pendidikan, besar harapan akan sukses dan berkarier sesuai dengan skill dan kemampuannya.

Akhir dari pendidikan, tentunya keinginan untuk mencapai cita cita dan angannya.

Untuk mendapatkan karier, banyak orang yang berusaha melewati pendidikan tinggi misalnya kuliah di perguruan tinggi bahkan sampe keluar negri.

Sama hal nya seperti yang dilakukan beberapa artis tanah air berikut ini, selain berkarier, ternyata mereka berusaha untuk melanjutkan pendidikannya dengan baik dan menghasilkan nilai akhir yang memuaskan.

Mereka mampu membuktikan, bahwa dengan menjadi artis, mereka juga mampu membagi waktunya untuk menyelesaikan studynya dengan baik. Bahkan mereka mendapatkan nilai 'A'.

Rasa kagum tentunya patut di sanjungkan untuk prestasi yang mereka capai, nah buat kamu yang penasaran siapa saja  5 Artis Ini Lulus Dengan Nilai Akhir 'A' tersebut ? langsung simak ulasan berikut ini :

Ashanty lulus dan menyandang gelar master dengan nilai tesis A

Artis cantik dan juga istri Anang Hermansyah tersebut, ternyata lulusan S2 dari Universitas Binus. Predikat Master Manajemen Bisnis disematkan kepadanya setelah sukses meneyelesaikan tesis nya dan mendapatkan nilai 'A'.

"Ngga nyangka ya Allah perjuangan aku selama 1,5 tahun.. untung lancar ngga ada ngulang.. hamil arsya 9 bulan tetep kuliah.. Alhamdulillah hari ini lulus dengan nilai A.. Amin ya Allah.. thanks buat keluargaku, suami, anak2, myteam, genk ijo,semua dosen2 selama perkuliahan atas bimbingan nya, dosen penguji dan pembimbing.. dan semua teman2 seperjuangan aku.. dan tentu nya buat binus internasional.. huhuu ngga bs berkata apa2 lagi.. dan paling utama trima kasih padamu ya Allah," ungkap Ashanty pada foto unggahan di instargamnya. 


Julia Perez , Saat kuliah, Ia mendapatkan Nilai Skripsi "A"

Dengan semangat dan kerja kerasnya, Julia Perez meruapakan salah satu artis tanah air yang patut kita banggakan, Setelah lulus sebagai Sarjana Hukum dari Universitas Bung Karno, Ternyata Julia Peres juga sempat dikabarkan melanjutkan kuliah S2 nya bidang Hukum di Universitas Jayabaya.

Shireen Sungkar, 

Artis cantik dan juga pemain sinetron yang berhasil mendapatkan nilai akhir ' A ' dari dosen pengujinya.

Sempat berhenti karena melahirkan, namun pada akhirnya, Shiren Sungkar menyelesaikan kuliahnya dengan nilai memuaskan. 

"Seneng saja, lega pas semenjak sudah sidang. Sebenarnya sidang (skripsi) sudah dari tahun lalu pas September. Tapi baru wisuda tahun ini. Ya sudah lah yang penting sudah selesai," kata Shireen lalu tersenyum(3/4/2017)


Syahrini berhasil mendapatkan gelar sarjana hukum dengan nilai skripsi A

Wow, siapa sangka, ternyata pelantur gaya " maju mundur cantik " ini merupakan sarjana hukum yang lulus dari Universitas Pakuan Bogor.

Saat ini Syahrini merupakan artis yang masuk kategori artis termahal tanah air. Syahrini aktif di media sosial khsususnya instagram

Purie eks Mahadewi 

Penyanyi yang popeler dengan gorup band dewi dewi ini ternyata lulusan dari ABFI Institute Perbanas, pada masa itu , ia mengambil jurusan akuntansi dan menyelesaikannya selama enam tahun. Tapi waktu enam tahun itu, ia sempat mengambil cuti selama 2 tahun. 

"Alhamdulillah setelah 6 tahun akhirnya lulus, tapi sebenarnya sih karena dua tahun cuti, jadi sempet dikebut selama 1 tahun. Akhirnya sampai juga, bisa banggain diri sendiri dan orang tua," ungkapnya saat ditemui usai wisuda di JCC, Jakarta, Sabtu (20/03/2001 dilansir dari kapanlagi.com 


BACA JUGA :

Tags: Asrtis, Wisuda, Nilai Akhir

Motivasi 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com