Temukan Bayi saat Mulung Sampah, Wanita Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga

Temukan Bayi saat Mulung Sampah, Wanita Ini Lakukan Hal yang Tak Terduga

Seorang wanita yang berusia 91 tahun, Lou Xiaoying, merupakan sebuah sosok yang sangat inspiratif. Ia memperlihatkan bagaimana menghargai kehidupan manusia jauh lebih penting daripada apapun.

Wanita ini merupakan seorang janda yang sudah lama ditinggal oleh suaminya. Ia mengumpulkan sampah dari jalanan serta pembuangan sampah.

Walau dengan kehidupannya yang pas-pasan, Ia masih menyisihkan penghasilannya untuk bisa membantu anak-anak terlantar yang tidak memiliki orangtua.

Pada tahun 1972, Lou secara tidak sengaja menemukan bayi yang terlantar saat mengumpulkan sampah.  Ia kemudian mengambil keputusan yang mengubah hidup bayi tersebut, serta ada 29 lainnya.

Lou merawat bayi-bayi tersebut hingga besar. Mereka semua berutang budi dengan nenek yang menjadi pahlawan di dalam kehidupan mereka.

Saat ini, di usianya yang ke 91 tahun, Ia meninggal dunia dengan meninggalkan sejuta kebaikan. Ada banyak orang yang terharu saat mendengar kisahnya.

Tags: Nenek, Anak

Motivasi 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com