5 Musik Klasik yang cocok didengarkan untuk belajar

5 Musik Klasik yang cocok didengarkan untuk belajar

Mendengarkan musik ketika belajar dapat membuat otak lebih tenang dan dapat lebih mudah untuk berpikir. Selain itu, mendengarkan musik ketika belajar dapat pula meningkatkan konsentrasi dan fokus belajar, tetapi musik yang di dengarkan harus bergenre instrumental atau tanpa ada lyricknya sama sekali, seperti klasik jazz, klasik piano, atau instrumental lainnya, dan berikut adala beberapa musik klasik yang saya saran :

1. Turkish March - Mozart

Siapa yang tidak tahu dengan lagu Turkish March karya simponis legendaris Mozart, lagu ini lebih efektif untuk meningkatkan konsentrasi ketika sedang belajar.

2. Katana - Depapepe

Instrument gitar satu ini memiliki tempo yang lumayan cepat dan sangat cocok untuk didengarkan ketika sedang belajar, tetapi dengan volume yang tidak terlalu besar, karena apabila volumenya terlalu besar akan mengganggu kosentrasi, bukannya meningkatkan kosentrasi.

3. Kitto Mata Itsuka

Lagu yang satu ini merupakan lagu yang diciptakan Depapepe, grup musik yang berfokus pada aliran classic. Lagu ini sangat direkomendasikan, karena tempo lagunya yang lembut dan membawa nuansa seperti berada di pertengahan ladang persawahan yang tenang. Pokoknya rekomended banget deh.

4. Canon in D - Johan Pachelbels 

Siapa yang tidak tahu lagu classic terbaik sepanjang masa yang tidak ada matinya, lagu ini memiliki karakter yang lembut, romantis dan menenangkan. Cocok untuk dijadikan pendamping ketika sedang beraktivitas.

5. Sleep Away - Bob Arci

Apakah OS kalian Windows 7, maka lagu ini tidak perlu kalian download lagu karena sudah built-in didalamnya. Lagunya yang lembut dengan ciri khas genre Jazz, membuat pendengarnya merasa relax. Selain sleep away banyak sekali lagu jazz yang sangat cocok untuk dijadikan pendamping dalam beraktivitas.

Tags: Musik Klasik, Tips Musik

Music 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com