7 Lagu Kpop Ini Bikin Kamu Mewek saat Mendengar

7 Lagu Kpop Ini Bikin Kamu Mewek saat Mendengar

Di tahun 2019 siapa yang tidak mengenal musik KPop? Musik yang berasal dari Negergi Ginseng tersebut memang selalu menarik perhatian masyarakat dari berbagai belahan dunia. Mulai dari lagu yang ceria hingga lagu sedih, hampir semua masyarakat tahu. 

Semua terjadi karena adanya Korean Wave yang menyerang berbagai wilayah hampir di seluruh dunia. Bagi Kpopers yang sedang merasa sedih karena putus cinta atau karena hal lain,beberapa lagu di bawah ini bisa mewakilkan apa yang kalian rasakan.

7 Lagu Kpop Ini Bikin Kamu Mewek saat Mendengar

1. Infinite - MOM

You always showed me an unchanging love

Lirik ini menunjukkan bahwa seorang ibu akan selalu memberikan sebuah cinta yang tidak akan pernah berubah. Semarah apapun seorang ibu, senakal apapun seorang anak, ibu akan tetap memberikan kasih yang tanpa batas kepada anaknya.

2. NUEST W - If You


I wanna wanna go back to you tonight

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang merindukan masa lalu bersama orang yang disayangi, bisa jadi pacar. Bagi kalian yang sedang kangen mantan atau merindukan kebersamaan dengan orang yang disayangi, lagu ini cocok untuk didengar dan bisa membuat pendengar menitihkan air mata.

3. VIXX - I Don't Want To Be an Idol

Me inside the TV, you watching me on TV

Dalem banget nggak, sih? T__T

Lagu ini jelas menceritakan tentang sulitnya menjadi seorang idol ketika ingin menjalin sebuah hubungan. Mulai dari kesulitan memiliki waktu untuk bertemu dan kesulitan tentang bagaimana menjaga perasaan pasangan. Bagaimana jika memiliki hubungan dengan seorang idol yang lebih sering berkencan dengan perantara layar kaca (TV). 

4. DAY6 - Congratulations

How is he? Is he better than me?

Ya, mungkin bisa dibilang ini adalah lagu Ditinggal Rabi versinya Korea.  Nyesek banget kan melihat orang yang kita sayang jadian sama orang lain? Buat kalian yang sedang patah hati karena putus cinta dan mantan kalian jadian sama orang lain, atau kalian yang PDKT sama cewek tapi cewek itu jadian sama orang lain, selamat mendengarkan lagu ini. 

5. GFriend - Bye


I can't forget our memories, they are lke a present to me

Ini adalah lagu tersedih yang dimiiki GFriend. Selain Buddy (nama fans GFriend), orang lain yang mendengar dan mengerti makna dari lagu ini pun akan meneteskan air mata merindukan orang yang dicintai sudah tiada lagi. Berat ingin melupakan kenangan bersama orang yang disayangi, tapi mengharap orang itu hadir lagi tidak mungkin.

6. Leo ft Lyn - Blossom Tears

Lagu yang menceritakan tentang seorang lelaki yang begitu mencintai pasangannya. Bahkan di MV-nya pun menceritakan tentang Leo yang begitu mencintai perempuannya. Karena tidakingin ditinggalkan, Leo membunuh perempuannya dan mengambil jantung perempuan itu. Tubuhnya diawetkan agar selalu bisa bersama dengan Leo.

7. VIXX - Cold At Night

It's okay, if everything breaks down

Cold at Night bercerita tentang seseorang yang sedang patah hati karena putus dengan kekasihnya. Akan tetapi,dia berusaha untuk baik-baik saja. The real fake feeling .

Itulah 7 lagu Kpop yang bisa membuat pendengar menangis apabila mengalami apa yang tertulis dalam lagu tersebut.

Tags: Music, Musik, Kpop, Vixx, Leo, Gfriend, Day6, Sad

Music 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

0
Followers

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com