Grup Musik Desau Rilis Single Perdana “Kesempatan Untuk Mencinta”

Kelompok musik Desau merilis single perdana yang berjudul "Kesempatan Untuk Mencinta". Lagu tersebut merupakan bagian dari mini album berisi empat buah lagu garapan Cadaazz Pustaka Musik yang bekerjasama dengan Midnight Office Management dan Vintage Space records.

Kelompok musik yang menyuguhkan aliran Pop Elektrik Desau berisi personil yang merupakan pegiat musik belakang layar, yakni para produser musik.

Cerita dalam lirik empat buah lagu dalam mini album/EP tersebut, berjalin kelindan satu sama lain. Menjadikan empat buah lagu tersebut terangkai menjadi satu cerita utuh.

Secara keseluruhan, Desau menjadikan gitar sebagai instrument yang dominan dalam mini album tersebut. Meski begitu, Gitar tidak lantas mendominasi, justru membungkus lagu-lagu menjadi kental dengan nuansa album pop yang mudah and easy listening.

Cerita pada masing-masing lagu yang berkaitan satu dengan yang lainnya, kelak akan dipadukan dengan dengan Cover Art berupa lukisan yang masing-masing memiliki cerita sendiri sebagai gambaran dari isi lagu dan saling terkait antara 4 single tersebut.

Sosok art work/cover art di setiap singlenya, lebih diusung Desau sebagai konsep, dibanding tampilan wajah para anggota group musiknya sendiri.

Jati diri para personil Desau barangkali baru akan diungkap saat kelak ke empat single dalam mini album telah dibuatkan Cover Art-nya.

Pembuatan Cover Art ini berkolaborasi dengan pelukis Adek Mahaernika dimana konsep kolaborasi seperti ini kemungkinan ini adalah yang pertama di Indonesia.

Single "Kesempatan Untuk Mencinta" kini telah bisa dinikmati di berbagai platform streaming service. Klip videonya juga telah bertengger di platform berbagi video Youtube.

Tags: Desau, Grup Band, Musik, Kesempatan Untuk Mencinta, Reallist Management

Music 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com