Inilah Deretan Musisi yang Bakal Tampil di F1 Singapura 2019, Muse hingga Red Hot Chili Peppers, Catat Tanggalnya

Inilah Deretan Musisi yang Bakal Tampil di F1 Singapura 2019, Muse hingga Red Hot Chili Peppers, Catat Tanggalnya

Ajang balap bergengsi Formula 1 2019 Seri ke-15 di Singapura bakal dihelat pada 22 September 2019 mendatang di Marina Bay Street Circuit. Penyelenggara adu cepat jet darat tersebut bukan hanya menghadirkan aroma persaingan antar pembalap. Ada sajian spesial yang bakal memanjakan para penggemar F1.

Paket hiburan lengk ap bakal menjadikan F1 Singapura makin memikat. Penyelenggara memastikan nama-nama besar musik dunia macam Red Hot Chili Pepper dan Muse bakal tampil di ajang balapan tersebut.

Kehadiran Red Hot Chili Peppers, unit veteran funk rock asal Amerika Serikat bakal menjadi daya tarik utama. Band yang digawangi Anthony Kiedis, Josh Klinghoffer dan Chad Smith itu memang sangat dinanti penggemarnya di kawasan Asia Tenggara. Red Hot Chili Peppers juga baru saja menuntaskan rangkaian tur di Australia.

Sementara, Muse menjadi headliner lainnya dalam ajang F1 Singapura nanti. Selain kedua band besar dari kancah musik rock itu, nama-nama mentereng seperti Fatboy Slim, Swedish House Mafia, Cardi B, Toots and The Maytals serta Hans Simmer bakal mengisi sesi entertainment yang berlangsung selama 3 hari.

Cardi B

Cardi B



Penyanyi Cardi B mengawali kariernya sebagai penari eksotis yang tenar sebagai selebriti Instagram. Ia semakin populer sejak bergabung di program Love & Hip Hop : New York, 2015 silam.

Pada Februari 2017, ia bergabung dengan label Atlantic Records. Selang beberapa bulan kemudian, ia merilis single debut yang melambungkan namanya yakni ‘Bodak Yellow’.

Swedish House Mafia

Swedish House Mafia


Swedish House Mafia adalah nama besar di dunia musik elektronik. Sempat memutuskan bubar pada 2013 silam, mereka akhirnya memutuskan untuk kembali.

2018 menjadi penanda reuni Swedish House Mafia, saat tampil di Ultra Festival 2018 di Miami, Amerika Serikat. Sepanjang kariernya, Swedish House Mafia sudah merilis dua album, yakni Until One (2010) dan Until Now (2012).

Fatboy Slim

Fatboy Slim


Norman Quentin Cook yang dikenal dengan nama panggung Fatboy Slim, adalah sosok legendaris di kancah musik elektronik. Ia memenangkan sepuluh penghargaan Video Musik MTV dan Brit Award. Fatboy Slim juga menjadi sosok yang bertanggung jawab mempopulerkan genre big beat era 90an.

Muse

Muse


Pecinta musik rock mana yang tak kenal Muse? Muse memiliki genre musik yang memadukan rock, musik klasik, dan elektronika. Muse juga dikenal memiliki aksi panggung yang memukau, bercirikan permainan energik dan efek visual mengagumkan.

Trio Matthew Bellamy, Dominic Howard dan Chris Wolstenholme ini masih konsisten menelurkan album, sejak debut perdana ‘Showbiz’ pada 1999 silam. Anda tentu familiar dengan single Starlight atau Hysteria bukan?

Red Hot Chili Peppers

Red Hot Chili Peppers


Sulit melepaskan Red Hot Chili Peppers dari genre musik funk rock. Band asal Los Angeles itu telah malang melintang sejak 1983 dan mempopulerkan jenis musik tersebut.

Dengan aksi panggung yang energik dan cenderung gila, Red Hot Chili Peppers selalu dinanti penggemarnya. Yang teranyar, mereka sukses menggelar konser di Piramid Giza Mesir, pada Maret lalu. Nantikan nomor-nomor legendaris seperti Give It Away, By The Way hingga Dani California bakal bergema di sesi entertainment F1 Singapura.

Daftar pengisi sesi Entertainment F1 Singapura :

  • Toots and the Maytals (20 September, The Wharf Stage Zone 1; 21 September, Esplanade Outdoor Theatre Zone 4)
  • Swedish House Mafia (20 September, Padang Stage Zone 4)
  • Cardi B (21 September, Padang Stage Zone 4)
  • Muse (21 September, Padang Stage Zone 4)
  • Fatboy Silm (21 September, The Wharf Stage Zone 1; 22 September, Padang Stage Zone 4)
  • Hans Zimmer (22 September, The Wharf Stage Zone 1)
  • Red Hot Chili Peppers (22 September, Padang Stage Zone 4)
  • DJ Lizzy
  • Ffion
  • Glen Wee
  • Gym and Swim
  • J.S. Ondara
  • Jupiter & Okwess
  • Larkin Poe
  • Mantravine
  • NJWA
  • Parekh & Singh
  • Raja Kumari
  • Swoon
  • Texas
  • Troy
  • Wolfgang Flür (Ex‑Kraftwerk)

Di sisi lain, Singapura yang telah menjadi tuan rumah F1 sejak 2008, cukup serius dalam menata gelaran balap untuk menarik lebih banyak penonton. Keindahan percikan api hasil dari gesekan titanium mobil F1 dengan aspal, terlihat sangat dramatis. Kemudian, pesona Marina Bay Sands dengan beragam bangunan ikoniknya, menambah kesan berbeda ketimbang ajang F1 di negara lainnya.

Apabila gelaran balap malam hari sudah biasa, maka mereka menambahkan bumbu lainnya. Mereka mendatangkan musisi papan atas untuk menghibur penonton. Pada 2018 lalu, Jay Chou, The Killers, Joe Hahn dari Linkin Park, Liam Gallagher hingga Dua Lipa didapuk menjadi pengisi sesi hiburan.

F1 Singapura 2019 akan berlangsung selama 20 hingga 22 September 2019. Harga tiket dibanderol mulai dari S$9 8 untuk satu hari, hingga S$268 untuk 3 hari penuh. Anda berminat?

Tags: F1 Singapura, Red Hot Chili Peppers, Muse, Fatboy Slim, Cardi B, Swedish House Mafia

Music 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com