Suami Risty Tagor Diduga Punya Istri Lain, Pengacara Bilang Begini

Music 4 months ago
Suami Risty Tagor Diduga Punya Istri Lain, Pengacara Bilang Begini

Rity Tagor ternyata telah menikah lagi dengan seseorang yang diketahui bekerja sebagai pengacara satu tahun kemarin. Hal ini yang membuatnya kepincut dengan pria yang dikabarkan juga telah mempunyai istri itu.

"Yang jelas suaminya Risty saat ini adalah orang yang bertanggung jawab, yang sangat menyayangi Risty dan anak-anaknya," ungkap pengacara Risty Tagor, Ina Rachman.

Tetapi, Ina mengatakan bila tak mengetahui secara pasti apakah suami dari Risty Tagor itu telah mempunyai istri atau tidak. Walaupun saling kenla, sesama pengacara, Ia tak mau mengetahui tentang kehidupan pribadi orang lain.

"Kalau masalah si sosok ini sebelumnya sudah ada istri, jujur saya tidak tahu. Kalau kita kan di dunia pengacara itu kalau kita kenal satu sama lain kita nggak pernah mau ttau lah keluarganya gimana, siapa, kita lebih bicara kepada kasus-kasus yang kami tangani," ucap Ina Rachman.

Ia mengatakan bahwa setiap pertemuannya hanya membahas tentang kasus saja, tidak untuk kehidupan pribadi masing-masing sebagai seorang pengacara profesional.

"Karena memang kan dunia kami dunia kasus ya, perkara. jadi setiap pertemuan ya kami bahas kasus. jadi untuk kehidupan pribadi masing-masing kami nggak saling mau tahu," tutupnya.

Tags: Pengacara, Artis

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com