Aksi Heroik Bocah 12 Tahun Selamatkan Adik dari Kebakaran, Peluk Tubuhnya Bagai Pelindung, Akhirnya Ia Pun Tewas Menyedihkan

Aksi Heroik Bocah 12 Tahun Selamatkan Adik dari Kebakaran, Peluk Tubuhnya Bagai Pelindung, Akhirnya Ia Pun Tewas Menyedihkan

Seorang anak perempuan yang berusia 12 tahun telah tewas mengenaskan di China akibat dari luka bakar yang sangat parah lantaran melindungi adiknya dari kebakaran.

Dengan tubuhnya serta selimut, Ia melindungi adik lelakinya dari kobaran api yang melahap rumah mereka.

Chen Zimo dan adik lelakinya tengah tidur di dalam kamar mereka. Pada waktu secara mendadak api berkobar di rumah mereka di Changde, Provinsi Hunan, China Selatan.

Dilaporkan dari Xiaoxiang Morning Post, pada waktu Ayah dari anak-anak itu yang tidur di kamar lain menyadari kalau rumahnya tengah terbakar. Ia langsung bergegas masuk ke dalam kamar anaknya.

Di sana, Ia menemukan anaknya sudah tak sadarkan diri. Tubuh dari anak lelakinya, Mozi, yang masih berusia 5 tahun ditutupi dengan selimut, begitu pula dengan tubuh dari anak perempuannya.

Gadis malang itu menderita luka bakar 55 persen di seluruh tubuhnya, sedangkan adiknya hanya sedikit lantaran dilindungi oleh sang kakak yang rela menghanguskan badannya demi sang adik.

Ini merupakan peristiwa yang sangat mengharukan tentang pengorbanan seorang kakak guna menyelamatkan adiknya.

Tags: Anak, China

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com