Anggap Puterinya Terlalu Nakal, Ayah Ini Masukkan Selang Bensin ke Mulutnya, Seketika Ia Menyesal karena Akibatnya sangat Fatal

Anggap Puterinya Terlalu Nakal, Ayah Ini Masukkan Selang Bensin ke Mulutnya, Seketika Ia Menyesal karena Akibatnya sangat Fatal

Seorang gadis berusia 3 tahun meninggal dunia tidak lama usai dibawa ke Rumah Sakit di Taiwan Barat Daya. Dokter di san amengatakan bahwa paru-paru dari gadis ini rusak dengan sangat parah yang menjadi penyebab utama dari kematian gadis tersebut.

Peristiwa ini terjadi di sebuah pompa bensin yang ternyata selang itu dimasukkan ke mulut balita tersebut hingga menyebabkan kematian mendadak padanya.

Kuang, Ayahnya, mengatakan bahwa puterinya itu nakal, Ia sudah kehabisan akal lalu mampir di pom bensin. Gadis tersebut meninggal dunia di rumah sakit oleh karena kerusakan paru-paru yang sangat parah.

Melihat putrinya menjadi sangat pucat lalu terengah, Ia merasa menyesal lalu membawanya ke rumah sakit. Oleh karena kamera cctv di pom bensin itu merekam kejadian tersebut, akhirnya kasus ini berhasil terungkap.

Kini, Ia telah ditahan oleh karena tuduhan pembunuhan. Kantor Kejaksaan di Kaoshiung meminta saksi agar bisa memberikan informasi yang berguna untuk mendukung penyelidikan serta klarifikasi dari penyebab kasus ini.

Sang Ayah diketahui sempat mengaburkan kamera karena berdiri tepat membelakangi posisi anak, ini mengaburkan segalanya.

Tags: Pom, Bensin

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com