Baru Punya Bayi 14 Bulan, Pria Ini Kepergok Selingkuh, Tapi Secara Mengejutkan Apa Yang Dilakukannya Buat Banyak orang jadi Marah

News 1 month ago
Baru Punya Bayi 14 Bulan, Pria Ini Kepergok Selingkuh, Tapi Secara Mengejutkan Apa Yang Dilakukannya Buat Banyak orang jadi Marah

Suaminya yang tak berpacaran usai berkencan dengan gadis lain di depan umum, kemudian Ia mengutuk ibu mertuanya dengan menandatangani surat untuk dapat meninggalkan anaknya lantaran takut menyakiti kekasihnya.

Walaupun putranya baru berusia 14 bulan, istrinya belum resmi bercerai, tetapi suaminya sudah berkencan dengan gadis lain di hadapan publik.

Oleh karena berpikir kalau suami yang berzina merupakan pria yang sangat rendah martabatnya di dunia ini, tetapi tak demikian halnya yang terjadi sekarang, bahkan ada lebih banyak suami yang lebih hina dari itu.

Beberapa waktu terakhir, muncul status dari istri muda yang diunggah lantaran mengecam suaminya yang sudah berzina saat Ia belum menceraikan istrinya. Padahal anaknya baru berusia 14 bulan.

Hal yang paling mengganggu merupakan sudah mengetahui kesalahannya, suami itu juga mengutuk ibu mertuanya. Bahkan ditambah lagi juga dengan menandantangani surat untuk meninggalkan anaknya serta surat izin untuk bisa menukar nama keluarga dengan anak lantaran Ia takut menyakiti kekasihnya.

“Ini adalah suami yang tidak bermoral, menantu yang kurang ajar yang telah berkencan dengan gadis lain di depan umum ketika anaknya baru berusia 14 bulan, mengutuk ibu mertuanya dan mengirim sms untuk istrinya dengan suara tantangan.

Dia belum menceraikan istrinya, kekasihnya belum menceraikan suaminya, anak-anak mereka masih sangat kecil. Pasangan ini belum pergi ke pengadilan tetapi secara terbuka menyatakan cinta mereka berkencan dan mengunggah foto ke Facebook. Bercakap-cakap dengan istrinya, istrinya memeluk putranya untuk pergi, setelah kurang dari 2 bulan, dia ditemukan oleh istrinya.

Saya menangkap barang bukti, mengunggah artikel di facebook. Keduanya meretas Facebook saya. Hanya karena dia ingin saya menghapus posting, dia setuju untuk menandatangani surat untuk meninggalkan anak dan kertas persetujuan untuk mengubah nama keluarga untuk anaknya. Takut menyakiti kekasihnya, dia rela menyerahkan anaknya sendiri.

Pada menit terakhir, saya tidak melihat dia mengatakan sesuatu yang mengkhawatirkan anaknya, tetapi hanya sedang marah. Saya menikahinya sejak hari bajunya robek, dia tidak memiliki pekerjaan, sekarang dia telah menghasilkan sedikit uang, jadi dia memandang rendah orang lain ”.

Setelah status itu dibagikan, banyak netizen yang mengomentarinya dengan kesal lantaran tindakan dari sang suami karena dinilai sangat tidak pantas.

Tags: Cinta, Ibu Mertua

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com