Begini Mewahnya Masjid Al Scadew yang Konon Katanya Dibangun Sisca Dewi

News 4 months ago
Begini Mewahnya Masjid Al Scadew yang Konon Katanya Dibangun Sisca Dewi

Seorang artis tengah menjadi perbincangan publik atas laporan pencemaran nama baik. Sebelumnya, ada berita mengatakan bahwa Sisca Dewi membangun sebuah masjid dengan nama Al Scadew.

Masjid yang berdiri di atas tanah seluas 3 ribu meter persegi tersebut menggunakan uang sekitar Rp6 miliar.

Masjid tersebut diketahui ada di Jl Rata Madiun, Ponorogo, Desa Uteran, Kecamatan Geger yang belum sepenuhnya selesai dibangun. Bangunan masjid itu terlihat sangat mewah dengan adanya lampu kristal di bagian dalamnya. Ditutup dengan kain berwarna biru, lampu itu menambah kemegahan masjid tersebut.

Pada bagian depan teras, ada tiang yang berbentuk persegi dengan tinggi sekitar 10 meter. Pada bagian atas tiang tersebut dibuat agak tidak datar atau miring ke kanan. Pada pintu masuk, menggunakan berbahan kaca yang saat itu ditempelkan kertas untuk permohonan maaf karena masjid belum bisa dipergunakan.

Pada bagian belakang bangunan terlihat masih ada hamparan tanah luas yang dipindai keliling seperti akan di pagar ke depannya. Tanah kosong itu sekitar setengah dari tanah yang dibangun masjid tersebut. Pada beberapa sudut terlihat masih ada sisa material pasir dan besi yang berserakan. Kakak kandung Sisca Dewi, Lisa, menjadi pemilik sawah tempat masjid itu dibangun.

"Belum selesai itu masih tahap finishing sebenarnya," ucap Lisa disalin Vebma.com.

Lisa mengatakan bahwa kini para pekerja masih menyelesaikan pemasangan granit di bagian dinding luar depan dan belakang. Masjid tersebut diketaui dibangun oleh kontraktor bernama Agus Suyanto yang tidak lain adalah suami Lisa.

"Yang kerjakan kontraktornya suami saya sendiri Pak Agus dengan rekan dari Jakarta. Untuk desain dan interior pilihan Sisca Dewi sendiri dan pilihan keluarga," tukas Lisa.

Tak cuma granit saja, pekerjaan yang belum selesai adalah pembuatan taman di halaman masjid. Lalu masjid juga akan dipasangi kubah.

"Pembuatan taman serta kubah masjid juga belum ini masih proses pengerjaan. Selain itu juga selokan," ungkap Lisa.

Tags: Masjid, Sisca Dewi

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com