Berhasil Temukan Zamrud 18.000 Karat seharga $300 Ribu, Orang Ini Justru Tak Bisa Hidup Tenang, Ternyata Begini Masalahnya

Berhasil Temukan Zamrud 18.000 Karat seharga $300 Ribu, Orang Ini Justru Tak Bisa Hidup Tenang, Ternyata Begini Masalahnya

Menemukan sebuah jamrud dengan 18.000 karat yang diyakini sebagai hadiah dari surga, secara mendadak justru mengancam kehidupan keluarga.

Menemukan batu yang berisikan semua zamrud yang sangat berharga hingga pemiliknya selalu saja menjadi sangat gelisah. Zamrud dengan harga $300ribu itu ditemukan dalam sebuah tambang batu permata Brasil yang dijaga dengan sangat ketat di sebuah lokasi rahasia. 

Pemilik zamrud menolak untuk bisa mengungkapkan lokasinya serta permata tersebut lantaran takut adanya perampokan bersenjata.

Nama dari pemilik zamrud tersebut diketahui berinisial FG yang memperlihatkan batu tersebut terlihat sangat jelek dengan warna hitam. Ini menjadi zamrud tersebut sangat langka di pasaran. 

FG mengatakan bahwa Ia takut kalau permata tersebut dirampok walaupun sudah dikirimkan ke bank oleh karena di Brasil, pencuri siap mempergunakan senjata mematikan.

Batu tersebut diketahui memiliki tinggi 130 centi meter dengan berat 360 kilogram. Batu ini ditemukan di dekat tambang Carnaiba, sebuah situs eksplorasi mineral di Bahia, timur laut Brasil.

Tags: Perampok, Zamrud

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com