Berkedok Warung Makan “Esek-Esek” Dirobohkan Warga

Berkedok Warung Makan “Esek-Esek” Dirobohkan Warga

KARANGANYAR – Ratusan warga menghancurkan tempat prostitusi terselubung di kawasan Dusun Jatimulyo RT01/ RW18 Desa Kedungjeruk, Kecamatan Mojogedang, Jumat (7/7). Warga mengaku jengah, lantaran tempat yang dijadikan lokasi mangkal wanita jalang ini telah diperingatkan berkali-kali.

Pantauan dilapangan, sebanyak 300an warga langsung menyasar lokasi warung dan kamar yang digunakan untuk memadu kasih pasangan ‘sesat’. Pemilik lokasi, Pawiro Sukarno alias Hirno (73) tak dapat berbuat banyak dan hanya mampu menyaksikan keberingasan warga yang merobohkan tempatnya.

Caption, Warga memasang spanduk agar wilayahnya tidak digunakan untuk warung esek-esek (ist)

“Berkali-kali diingatkan masih saja ngeyel, terpaksa warga berbuat nekat dengan merobohkan tempat maksiat ini,” terang Kadus Jatimulyo, Sukasno.

Saat melakukan pembongkaran tersebut, sepasang pasangan mesum juga turut diciduk. Kedua pasangan bukan muhrim ini kepergok sedang berhubungan intim di sebuah kamar berukuran 5x6 meter dengan biaya short time sebesar Rp10ribu. Akhirnya, pasangan ini diamankan dan dibawa  ke Mapolsek Mojogedang oleh warga.

Sementara itu, Kapolsek Mojogedang, AKP Iswandi mengatakan pihaknya telah melakukan musyawarah antara pemilik lokasi prostitusi terselubung dengan warga sekitar untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Pelaku perusakan (warga) hanya diminta membersihkan sisa-sisa warung dari halaman rumah Hirno.  

“Kami berharap, korban (Hirno-red) tidak membuka praktek prostitusi lagi. Sehingga, tidak memicu peristiwa serupa,” terang Kapolsek. 

Tags: Prostitusi, Karanganyar, Dirobohkan, Polisi

News 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com