Bikin Jantungan, Mobil Ini Hampir Masuk Jurang karena Longsor, Coba Lihat Bannya

Bikin Jantungan, Mobil Ini Hampir Masuk Jurang karena Longsor, Coba Lihat Bannya

Jalanan rusak di musim hujan memang sangat rawan terhadap longsor, apalagi kalau ada di daerah pegunungan. Hal ini yang terjadi di wilayah Filipina.

Di sana tengah memasuki musim hujan, ada banyak jalan yang rusak karena tergerus oleh air hujan yang deras. Bahkan salah satu daerah di Bakun National Road, mengalami longsor.

Jalanan di daerah tersebut harus ditutup karena akses jalan yang tertutup, ada sebuah mobil yang terjebak di sana. Mobil tersebut nyaris saja masuk ke dalam jurang.

Masyarakat di sekitar pun tak bisa lewat jalan tersebut, mereka diminta agar bisa mencari jalan alternatif lainnya. Melihat kerusakan yang cukup parah, sepertinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memperbaikinya.

Jalan itu terlihat putus serta rawan untuk dilewati kembali karena longsor hampir menghabiskan keseluruhan jalan di sana. Sangat berbahaya kalau nekad untuk menerobosnya.

Tags: Jalan, Longsor

News 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com