Bocah Geblek! Nekat Taruh Batu Kecil di atas Jalur Kereta, Ini Yang Terjadi Padanya

Bocah Geblek! Nekat Taruh Batu Kecil di atas Jalur Kereta, Ini Yang Terjadi Padanya

Satu orang remaja di Shizuoka, Jepang, terpaksa harus mendapatkan pengalaman yang tidak akan pernah dilupakan olehnya. Hal ini terjadi oleh karena ulah isengnya.

Remaja yang berusia 15 tahun itu ditangkap oleh polisi dari Hamamatsu karena meletakkan berupa batu kecil tepat di atas rel kereta.

Seperti disalin Vebma.com dari laman JapanToday, Sankei Shimbun melaporkan kalau ada remaja yang meletakkan sebuah batu kecil tepat di atas rel kereta dari jalur JR Tokaido Line di Higashi Ward, Shizuoka sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Seorang pejalan kaki diketahui berhasil menyingkirkan batu itu sebelum ada kereta yang melintas di jalur tersebut. Pejalan kaki itu kemudian pulang dan menghubungi pihak kepolisian. Pelaku peletakan batu tersebut pun pada akhirnya bisa diketahui dari hasil rekaman CCTV yang dipasang di sekitar lokasi kejadian.

Polisi mengatakan bila pada jalur yang sama juga pernah ditemukan sepeda hingga balok beton yang ditinggalkan begitu saja yang menutupi rel kereta. Keberadaan dari benda tersebut menyebabkan kerusakan di kereta yang melintas.

Polisi juga menginterogasi remaja tersebut apakah Ia terlibat di dalam aksi serupa lainnya. Tetapi, hingga saat ini belum diketahui bahwa apakah remaja tersebut ditahan oleh polisi atau tidak.

Hal ini perlu diketahui bahwa sangat berbahaya untuk menaruh atau meletakkan batu walau sekecil apapun di jalur kereta. Batu tersebut bisa saja menyebabkan malapetaka bagi kereta yang melintas. Bisa dibayangkan kalau kereta itu keluar dari jalurnya, apa yang akan terjadi?

Tags: Batu, Polisi

News 6 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com