Cemas dengan Kondisi Putrinya, Sang Ibu Kaget setelah Dikirimkan Video oleh Gurunya lalu Berkata, 'Bagaimana Bisa?'

Cemas dengan Kondisi Putrinya, Sang Ibu Kaget setelah Dikirimkan Video oleh Gurunya lalu Berkata, 'Bagaimana Bisa?'

Mendapatkan gambar yang memperlihatkan anak perempuan tengah tidur di taman kanak-kanak, Sang ibu lalu bergegas menemukannya dengan alasan yang tak terduga.

Ini merupakan tindakan dari bayi yang bisa mengubar pemikiran orang lain tentang pergi ke sekolah dengan usia dini. Tidur siang ternyata punya peran yang sangat penting untuk perkembangan anak.

Tak perduli berapa usianya, Ia selalu punya kebiasaan untuk bertindak sebagai orangtua, tetapi pada waktu dikirim ke taman kanak-kanak, ini sama sekali berbeda.

Setelah mengantar anak ke taman kanak-kanak, seorang ibu muda merasa khawatir, jadi Ia secara teratur memeriksa kamera. Seolah memahami kecemasan dari sang ibu, guru pun mengirimkan video putrinya.

Di dalam video tersebut, anak-anak terlihat tengah tidur, Ia juga berbaring di tempat tidur, lengannya lurus. Terlihat Ia masih bangun namun dengan sangat patuh Ia menutup matanya.

Sejumlah anak lainnya juga mengetuk tempat tidur atau mulut mereka untuk bisa bersiap tidur. Waktu tidur siang di taman kanak-kanak mempengaruhi tahap perkembangan dengan cara melepaskan hormon pertumbuhan yang baik.

Melihat putrinya di video, sang ibu merasa tak percaya karena di rumah, pada waktu Ia memaksa putrinya tidur siang, ini benar-benar tindakan yang sulit untuk dilakukannya.

Tetapi, pada waktu di sekolah, Ia terlihat sangat patuh. Kalau metode menidurkan diri tak berhasil, Ia masih bisa bahagia melihat kalau anaknya begitu antusias di sekolah.

Tags: Putri, Sekolah

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com