Cuma karena Duduk di Kursi, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa, Dokter Pun Takut saat Lihat Kondisinya

News 1 week ago
Cuma karena Duduk di Kursi, Wanita Ini Hampir Kehilangan Nyawa, Dokter Pun Takut saat Lihat Kondisinya

Seorang gadis hampir saja kehilangan nyawanya oleh karena Ia duduk di atas kursi. Dokter pun sangat terkejut saat memeriksanya.

Kalau Ia tak beruntung, dapatkah gadis itu kehilangan nyawa dengan hanya karena Ia duduk di atas kursi?

Tentu ada banyak orang saat duduk di kursi akan memilih duduk di atas bantalan kursi usai menentukan posisi kursi namun beberapa orang justru ragu saat melubangi paha lantaran tanpa memeriksa kursi.

Kasus gadis ini menjadi peristiwa yang jarang terjadi, saat itu, beratnya hanya 51 kilogram saja.

Kursi kematian ini hampir saja mengambil nyawanya. Ini merupakan kisah dari Dayana Duarte yang berasal dari Brasil, Ia mengunggah cerita horor di malam natal di rumahnya.

Pada waktu keluarga kembali dari rumah neneknya, Ia duduk di sana lalu dengan secara mendadak, Ia jatuh dengan sangat tajam. Hal ini memperlihatkan adanya batang besi panjang untuk kaki langsung menembus bantal kursi lalu menembus pahanya.

Darah langsung mengalir dengan sangat deras, keluarga panik lalu membawanya ke rumah sakit. Melihat hal tersebut, dokter pun merasa takut karena kondisinya menyeramkan.

Tags: Keluarga, Darah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com