Datang ke Tempat Spa, Lakukan Perawatan, Wajah Wanita Cantik Ini Berubah jadi Menyeramkan, Ternyata Begini Sebabnya

News 1 month ago
Datang ke Tempat Spa, Lakukan Perawatan, Wajah Wanita Cantik Ini Berubah jadi Menyeramkan, Ternyata Begini Sebabnya

Mempergunakan asam untuk bisa mengaplikasikannya pada wajah guna mengobati melasma, banyak orang yang masih menyukai cara kecantikan sangat berbahaya ini.

Sangat jelas kalau perawatan kulit merupakan kebutuhan yang sangat diperlukan untuk para wanita. Tetapi, oleh karena kasus wanita yang menderita masalah serius, wanita perlu mendapatkan pelajaran berharga dari iklan.

Seiring dengan kisah seorang wanita yang percaya dengan mempergunakan terapi api dengan cara membakar wajah mereka, ada banyak kasus wanita yang percaya kalau metode ini justru membahayakan mereka sendiri.

Adapun salah satunya yang percaya dengan layanan mempergunakan asam untuk mengobati melasma ini ada di banyak spa beriklan dengan banyak kata-kata manis.

Baru-baru ini, kisah seorang gadis berinisial V, mendengar beberapa staf di spa mengatakan kalau supaya kulitnya tak menjadi gelap, menggunakan asam guna mengaplikasikan pada wajah.

V kemudian mengikutinya, tetapi setelah menyelesaikan perawatan kecantikan, melasma di kulitnya tetap ada, kulitnya justru menjadi berubah.

Ada bekas luka mengelupas serta bintik-bintik hitam di seluruh wajahnya yang terlihat cukup mengerikan.

Wajahnya terlihat kotor dan disebabkan karena penggunaan perawatan melasma yang dilakukan di spa tersebut.

V mengunggah pengalamannya itu untuk memberitahukan kepada wanita lain agar tak terlalu mempercayai iklan di tempat spa karena bisa berbahaya.

"Di masa lalu, saya ditipu seperti Anda, sekarang saya tidak berani membeli kosmetik lain-lain secara online, ini asam."

Tags: Spa, Cantik

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com