Dibungkus dalam Plastik, Ditaruh tengah Hutan, Bayi Ajaib Ini Selamat, 1.000 Orang Lebih Langsung Daftar untuk Adopsi

Dibungkus dalam Plastik, Ditaruh tengah Hutan, Bayi Ajaib Ini Selamat, 1.000 Orang Lebih Langsung Daftar untuk Adopsi

Seorang bayi yang baru saja dilahirkan, ditemukan di daerah hutan Georgia, Amerika Serikat. Bayi malang tersebut sepertinya tak diinginkan oleh orangtuanya.

Ia ditemukan menangis di dalam kantong plastik dengan kondisi yang cukup memprihatinkan. Apa yang terjadi padanya merupakan sebuah peristiwa yang menyedihkan.

Tetapi mukjizat datang saat ada orang yang berhasil menemukannya sebelum terlambat, bayi tersebut kemudian dengan segera dilarikan ke rumah sakit.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Vebma.com dari The Today Show, ada banyak orang yang kemudian menelepon otoritas di Forsyth County. Mereka menawarkan diri untuk bisa mengadopsi bayi malang tersebut.

Bayi yang tak diketahui namanya itu diselamatkan oleh Deputi Sheriff di Forsyth, petugas itu bernama Terry Roper saat ada warga yang dengan tanpa sengaja menemukannya.

Kyler dan Kayla Ragatz merupakan warga yang pertama kali menemukannya sebelum Terry datang. Di dalam kantong plastik, bayi itu diikat dengan rapat, untung saja Ia tak kehabisan nafas.

Kebaikan nampaknya tak jauh dari bayi tersebut, tercatat ada lebih dari 1.000 orangtua yang sudah mendaftarkan diri untuk minatnya mengadopsi bayi yang sudah dibuang itu.

Semoga bahagia terus ya dek!

Tags: Anak, Bayi

News 2 weeks ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com