Diduga Depresi Karena Diejek Gemuk, Remaja Ini Buat Keputusan Mengejutkan

Diduga Depresi Karena Diejek Gemuk, Remaja Ini Buat Keputusan Mengejutkan

Meski saling ejek adalah hal yang biasa dilakukan oleh remaja pada umumnya, namun bukan berarti hal tersebut tidak menyakiti orang yang diejek.

Dalam hal ini, sebuah kehidupan hilang karena ejekan yang tak henti-hentinya. Pada hari Jumat (10/08), rekaman mengerikan seorang siswa sekolah menengah yang melakukan bunuh diri beredar di media sosial.

Dilansir dari worldofbuzz.com (13/08) dilaporkan bahwa siswa berusia 17 tahun itu belajar di sekolah di provinsi Sisaket, Thailand. 

Menurut Oriental Daily, siswa sekolah menengah tersebut selalu diejek oleh teman-teman sekelasnya karena bentuk tubuhnya yang gemuk. Seiring waktu, ia menjadi kehilangan kepercayaan dirinya.
Pada hari kejadian, remaja itu terlihat di tepi lantai lima gedung sekolahnya. 

Baca Juga :

Beberapa siswa dari gedung yang berlawanan melihatnya, pada awalnya mengira itu hanya sebuah lelucon. Mereka terus mengobrol tetapi segera menyadari bahwa ada sesuatu yang salah. Tanpa menengok ke belakang, bocah itu berjalan ke ujung , menunduk, dan berjongkok di sana.

Para siswa lainnya mulai berteriak dan menjerit tetapi sudah terlambat karena anak yang depresi itu telah melompat. 

Dia dilarikan ke rumah sakit dengan ambulans tetapi luka-lukanya terlalu parah dan akhirnya mati di rumah sakit. Polisi tengah menyelidiki penyebab bunuh diri. Banyak yang percaya bahwa insiden itu terjadi karena ejekan yang diterimanya di sekolah.

Namun, media lokal berspekulasi bahwa keputusan remaja tersebut mengakhiri hidupnya juga didorong oleh masalah keluarga yang dialaminya. Setelah tragedi itu, banyak teman sekolahnya menyesali perilaku mereka dan diposting di media sosial.

Namun demikian,mendapat ejekan terus menerus, tidak dapat dijadikan sebagai pembenaran untuk melakukan bunuh diri. Mari kita hindari merendahkan orang lain karena kita tidak tahu kesulitan apa yang sedang dialami orang lain.

Tags: Thailand, Depresi

News 11 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com