Dikira Boneka, Dicuekkin Warga di Pinggir Jalan, Ternyata Mayat Wanita, Ini Identitasnya

Dikira Boneka, Dicuekkin Warga di Pinggir Jalan, Ternyata Mayat Wanita, Ini Identitasnya

Sesosok mayat perempuan yang ternyata diketahui bernama Eka Rahma Aprilianti Ifada ini ditemukan di Dukuh Banjarsari, Desa Kemiri, Kecamatan Mojosongo, Boyolali. Mayat tersebut sempat dikira sebagai boneka oleh warga hingga dibiarkan sampai beberapa waktu yang cukup lama.

Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com, mayat itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan dekat dua ladang yang dimiliki oleh dua orang warga setempat.

"[Mayat ditemukan] di antara tegalan milik Parlan di sebelah timur dan Wongso Rejo di sebelah barat," tegas salah seorang warga, Nardi (60), yang juga merupakan penemu mayat tersebut.

Nardi menjelaskan kalau pada pagi hari itu, Ia berangkat bertani ke ladang, Ia melihat ada orang yang tergeletak membujur kaku ke arah barat. Pada mulanya, Ia mengira kalau itu adalah boneka, lalu meninggalkannya begitu saja.

Setelah 15 menit bekerja, Nardi merasa sangat penasaran lalu memanggil dua orang warga lainnya, bersama-sama, mereka kemudian mendekati sosok yang dikira boneka itu, pada akhirnya Ia mendapati bahwa sosok itu ternyata memang seorang wanita yang meninggal dunia.

Nardi mengatakan kalau Ia tak melihat bekas luka saat menemukan tubuh perempuan yang tingginya kurang lebih 160 cm itu. Perempuan itu tengah mengenakan jaket berwarna merah dengan motif garis-garis di dalamnya. Di kepalanya juga ada helm yang berwarna merah.

Celana hitam yang dikenakan olehnya terlihat terangkat pada bagian kiri dan kanan. Tetapi, pada bagian paha masih terlihat putih bersih tanpa ada bekas luka.

"Dengan penampakan begitu saya kira boneka, ternyata mayat," tegas dia.

Tags: Mayat, Jenazah

News 7 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com