Dikira Mutan seperti di Film X-Men, Anak Kecil Ini Sukses Membuat Orang Kagum dengan Keteguhan Hatinya

Dikira Mutan seperti di Film X-Men, Anak Kecil Ini Sukses Membuat Orang Kagum dengan Keteguhan Hatinya

Bukan seorang mutan seperti di film X-Men, anak ini membuat heboh banyak orang hingga membuat kagum.

Rumah dari seorang anak lelaki ini berjarak 5 kilometer dari sekolahnya. Ia berjalan ke sekolah setiap hari walaupun suhu di luar mencapai minus 9 derajat.

Di dalam sebuah foto, kita bisa melihat bagaimana seorang anak lelaki dengan tubuh yang kurus, Ia menembus lapisan salju yang tebal untuk bersekolah.

Ia merupakan seorang murid kelas 3 di SD daerah Chaozhou, Yunnan, China. Rumah dari anak itu berjarak 5 kilometer dari sekolah, Ia berjalan kaki setiap harinya.

Orangtuanya diketahui merupakan seorang pekerja lepas. Memang hasil belajarnya tidak terlalu baik, tetapi perlu diketahui bahwa perjuangan dirinya sangatlah positif untuk belajar.

Bahkan, dengan cuaca sedingin apapun, Ia terus bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Dengan wajah yang kemerahan, teman-teman sekelasnya tak jarang mengoloknya.

Ia tetapi terus berjuang untuk bisa mendapatkan pendidikan di sekolahnya. Banyak orang yang kemudian berniat untuk membantu anak malang ini. Masyarakat juga meminta pemerintah agar bisa memperhatiakn anak seperti ini.

Tags: Anak, China

News 1 month ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com