Disambut Banyak Orang saat Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Ini Yang Terjadi Pada Jenazah Sutopo Purwo Nugroho

Disambut Banyak Orang saat Mendarat di Bandara Adi Soemarmo, Ini Yang Terjadi Pada Jenazah Sutopo Purwo Nugroho

Jenazah dari Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB, Sutopo Purwo Nugroho sudah mendarat di Bandara Adi Soemarmo dengan menggunakan pesawaat Garuda Indonesia.

Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com, beberapa anggota TNI, Polri hingga BPBD sudah bersiaga di Bandara sekitar satu jam sebelum pesawat mendarat.

Mereka menjemput jenazah di pintu kargo yang selanjutnya jenazah itu diantarkan ke rumah duka.

Terlihat ada Dandim 0724/Boyolali, Letkol (Kav) Herman Taryaman dan Danlanud Adi Soemarmo, Kolonel (Pnb) Adrian P Damanik yang turut mengiringi jenazah ke rumah duka.

Usai pesawat itu mendarat, jenazah kemudian langsung dipindahkan ke dalam mobil jenazah PMI Boyolali. Beberapa kendaraan patwal dari kepolisian serta BPBD sudah berangkat sejak pagi hari.

Jenazah diketahui langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Jambu, Kampung Surodadi RT07 RW09, Kelurahan Siswodipuran, Boyolali Kota, Boyolali.

Nantinya jenazah akah dimakamkan di TPU Sonolayu, Boyolali Kota.

Tags: Jenazah, Berita

News 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com