Ditemukan Mayat Seorang Pria Dalam Kondisi Yang Mengenaskan Di Narogong, Cileungsi

News 1 month ago
Ditemukan Mayat Seorang Pria Dalam Kondisi Yang Mengenaskan Di Narogong, Cileungsi

Pada Kamis(21-2-2019) warga dekat RS Sismadi Jl Narogong, Cileungsi, Kabupaten Bogor digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria dengan kondisi tubuh terdapat luka tusuk dan sayat.

Mendapat laporan warga soal penemuan mayat tersebut, Polisi langsung bergegas menuju ke TKP guna melakukan penyelidikan serta membawa mayat tersebut untuk di otopsi.

Didekat mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut, polisi juga menemukan pisau, dompet yang berisi gelas emas dll.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Cileungsi Kompol M. Asep Fajar, pada Kamis(21-2-2019)

"Ditemukan luka tusuk di dada kiri, luka saya di perut dan di pinggang bagian belakang dan luka sayat di jari manis tangan kanan," ujar M. Asep Fajar.

"Dari hasil olah TKP ditemukan korban sudah tidak bernyawa dengan posisi tubuh telungkup," kata Kapolsek Cileungsi tersebut seperti yang dilangsir dari Detik.com, Kamis(21-2-2019)

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com