Diterkam Harimau Di Kebun Binatang, Pria Ini Buat Panik Pengunjung !

Diterkam Harimau Di Kebun Binatang, Pria Ini Buat Panik Pengunjung !

Melansir dailymail.co.uk (29/01/2017) Seorang pria terbunuh oleh seekor harimau di depan istri dan anaknya yang ketakutan. Insiden tersebut terjadi di Taman Margasatwa Youngor di kota Ningbo, sekitar 200 kilometer (125 mil) selatan Shanghai.


Sebuah video rekaman kejadian yang sempat diambil memperlihatkan seekor harimau yang menyeret pria ke bawah pohon dan menganiaya dia. Satu harimau di kandang ditembak mati oleh staf biro kehutanan setelah usaha penyelamatan yang dilakukan untuk menyelamatkan pria tersebut.


Pengunjung kebun binatang panik dan segera meminta pertolongan setelah dia diserang oleh hewan tersebut namun staf kebun binatang butuh sekitar satu jam untuk melepaskan pria tersebut dari cengkeraman harimau.

Menurut sebuah laporan di Beijing Youth Daily, Harimau tersebut akhirnya dapat diusir dengan menggunakan petasan dan meriam air, laporan itu menambahkan bahwa orang tersebut dilarikan ke rumah sakit namun akibat parahnya luka yang didapatkan dirinya kemudian meninggal dunia.


Satu harimau di kandang ditembak mati oleh staf biro kehutanan setempat. Seorang saksi mata mengatakan bahwa harimau tersebut tidak membiarkan orang tersebut lolos: "Saya melihat harimau tersebut melukai orang tersebut, yang wajahnya dipenuhi darah. Setiap kali dia duduk tegak, harimau itu mendorongnya jatuh lagi. "

Laporan tersebut mengatakan bahwa tidak jelas bagaimana atau mengapa pria, yang istri dan anaknya datang ke taman bersamanya, masuk ke kandang harimau.

Tags: Kebun Binatang, Harimau

News 1 year ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com