Elus-elus Perut Suami, Tapi Malah Dibacok pake Golok, Ternyata Masalahnya Cuma Sepele Banget

Elus-elus Perut Suami, Tapi Malah Dibacok pake Golok, Ternyata Masalahnya Cuma Sepele Banget

Mempunyai istri tentu sesuatu hal yang diimpikan oleh siapapun, namun siapa sangka kalau hubungan suami istri justru bisa menjadi malapetaka.

Anton Nuryanto, 37 tahun, dengan sangat tega menganiaya istrinya, FA, 34 tahun sampai dengan mengalami luka serius. FA diperlakukan dengan sangat kasar hingga lehernya dianiaya dengan menggunakan golok.

Terlebih lagi alasannya bisa dibilang cukup sepele. FA menolak diajak hubungan badan dengan Anton.

"Sebenernya perkara sepele, mereka ingin berhubungan badan tetapi istri diminta tidak mau," ujar Kapolsek Tanjung Priok Kompol Supriyanto.

Kejadian ini terjadi di dalam rumahnya, pada mulanya, korban diminta untuk melayani suami, tetapi ditolak walau suami sudah meminta berkali-kali merayu.

"Pertama, pada waktu sebelumnya istrinya diminta hubungan badan istrinya bisa mengelus-elus perutnya, langsung kontak hubungan intim jalan. Tetapi pada saat itu istrinya diminta tidak mau, terus dipaksa tidak mau," ungkapnya.

Oleh karena kesal, Anton kemudian mengambil golok di dalam lemari, lalu Ia menghujamkan golok itu ke korban.

"Tetapi begitu mukanya, ditangkis, berdarah kena tangannya sobek. Akhirnya istrinya jatuh di tempat tidur. Langsung digorok seperti motong kambing," jelasnya.

Korban kemudian berteriak minta tolong, warga yang mendengar pun mengamankan pelaku.

Tags: Wanita, Istri

News 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com