Gadis Ini Alami Penyakit Mengerikan, Semua Giginya Copot dalam Sekali Periksa Ke Dokter

Gadis Ini Alami Penyakit Mengerikan, Semua Giginya Copot dalam Sekali Periksa Ke Dokter

Apakah anda punya kebiasaan yang sama dengan orang ini? Bahaya menyerang anda!

Seorang wanita yang masih berusia 28 tahun di Tiongkok baru saja menjalani operasi yang merubah semua kehidupannya. Ia kehilangan seluruh giginya.

Hal ini bukan karena Ia mengalami kecelakaan atau operasi kecantikan. Tetapi Ia meminta dokter untuk mencabut semua giginya lantaran penyakit gusi yang sangat mengerikan.

Ms Manh tak mengetahui tentang bagaimana cara menggigit dengan giginya di atas daging atau popcorn. Ia tak dapat makan sesuatu yang keras karena semua giginya terlalu lemah.

Ia hanya dapat makan sup atau makanan yang lunak saja. Hingga sampai suatu malam, Ia menyikat giginya, lalu kedua giginya jatuh.

Kemudian, Ms Manh datang ke rumah sakit untuk bisa memeriksakan giginya. Ia ternyata harus menyingkirkan semua giginya agar bisa diganti dengan yang baru.

Hal ini ternyata karena Ia membiarkan penyakit gusinya yang tak diobati selama bertahun-tahun.

Penyakit gusi ini punya konsekuensi yang serius untuk kesehatan gigi Anda. Ini menjadi kondisi yang sangat kronis dan bisa berlanjut ke kondisi yang lebih parah lagi.

Semoga anda tidak terjadi seperti ini ya sobat Vebma.com!

Tags: Gigi, Wanita

News 4 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com