Hampir Kehilangan Nyawa, Pria Ini Melarikan diri dengan Linglung, Saat Ditanya, Ternyata Masalahnya Cuma Sepele

Hampir Kehilangan Nyawa, Pria Ini Melarikan diri dengan Linglung, Saat Ditanya, Ternyata Masalahnya Cuma Sepele

Menyalakan pengering pakaian satu malam, ternyata bisa membuat rumah menjadi terbakar, orang ini langsung menyesal seumur hidup dengan apa yang dilakukan olehnya.

Di musim dingin, kalau sebuah keluarga mempergunakan pengering pakaian, harus berhati-hati supaya bisa mematikannya dengan cepat.

Cuaca yang basah serta hujan yang terlalu sering, membuat pakaian menjadi sangat lembab. Situasi ini biasa terjadi saat mengeringkan pakaian selama berminggu-minggu seperti mantel, sweater dan lainnya.

Untuk mengatasi masalah ini, biasanya akan dipergunakan mesin pengering pakaian. Tetapi, baru-baru ini, di media sosial baru saja menyebarkan gambar sebuah rumah yang terbakar.

Adapun penyebab dari kebakaran ini lantaran adanya kelalaian saat menggunakan pengering lalu membuat banyak orang menjadi sangat bingung.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Irlandia Utara yang baru-baru ini mengalami malam sangat buruk yang menghantui mereka saat pengering pakaian justru terbakar di dalam rumah.

Pria tersebut melarikan diri dalam tidurnya, Ia masih emrasa linglung saat menceritakan tentang apa yang baru saja terjadi pada rumahnya.

Ini merupakan pengalaman yang sangat mengerikan baginya, Ia tak percaya apa yang baru saja terjadi pada rumahnya.

Tags: Pria, Rumah

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com