Hampir Tewas, Ayah Ini Lakukan Aksi Heroik untuk Menyelamatkan Anaknya dari Kebakaran Hutan

Hampir Tewas, Ayah Ini Lakukan Aksi Heroik untuk Menyelamatkan Anaknya dari Kebakaran Hutan

Sebuah video yang sangat luar biasa memperlihatkan bagaimana sopir bersama dengan anaknya mencoba untuk melarikan diri dari kebakaran hutan di Montana.

Justin Bilton beserta dengan Ayahnya, Charli, 70 tahun, tengah berkemah di Taman Nasional Glacier di Montana. Kemudian ada badai petir yang menyambar lalu membuat hutan itu menjadi kebakaran yang sangat besar.

Mereka berdua kemudian melarikan diri dengan mengendarai mobilnya. Namun, sayang sekali mereka terlambat karena sudah dikelilingi oleh api yang membesar.

Dalam video memperlihatkan momen mengerikan saat mereka hampir saja tidak bisa menyelamatkan diri. Sang ayah mengendarai mobil itu melewati api yang membesar.

Sang ayah menceritakan bagaimana Ia pada awalnya sudah pesimis dengan kehidupannya. Ia mengira bahwa tak akan bisa menyelamatkan diri dari peristiwa yang sangat mengerikan itu.

Namun untung saja berkat pilihan cepat dan tepat dari sang ayah, mereka berdua bisa menyelamatkan diri walau ada sedikit mendapatkan luka bakar.

Tags: Mobil, Anak

News 6 days ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com