Hidup Bertahun-tahun dengan Babi, Wanita Ini Mengejutkan Orang setelah Mengetahui Kekayaan yang Didapatkannya

Hidup Bertahun-tahun dengan Babi, Wanita Ini Mengejutkan Orang setelah Mengetahui Kekayaan yang Didapatkannya

Hidup dengan babi selama bertahun-tahun, seorang gadis muda justru mengejutkan semua orang dengan kekayaan yang saat ini dimiliknya berkat babi-babi tersebut.

Mungkin bagi mereka yang biasa hidup di kota-kota, pekerjaan kotor seperti peternakan sama sekali tidak dilirik lantaran memang tidak sesuai dengan kehidupan di kota.

Tetapi hal ini tak berlaku bagi Tieu Phuiong, Ia lahir dengan keluarga yang sebenarnya kaya raya. Tetapi Ia memutuskan justru untuk mengalihkan uangnya untuk peternakan.

Bahkan tidak tanggung-tanggung, Ia mengalihkannya, kepada bisnis peternakan. Banyak yang menentangnya, mulai dari keluarga hingga orangtua.

Tetapi Ia terus berusaha tanpa mengeluh hingga pada akhirnya ia berhasil menjadi pengusaha yang sukses dari usaha peternakan babi. Ia membuktikan bahwa usahanya selama ini tak sia-sia.

Perlu diketahui bahwa wanita cantik ini tak takut untuk menghadapi bagaimana kotornya babi-babi tersebut. 

Tags: Wanita, Bisnis

News 1 week ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com