Ibu Tewas Saat Dirampok, Anaknya Yang Berusia 6 Tahun Berhasil Selamat Karena Lakukan ini

News 1 month ago
Ibu Tewas Saat Dirampok, Anaknya Yang Berusia 6 Tahun Berhasil Selamat Karena Lakukan ini

Pada Selasa(19-2-2019) pagi, warga Bandar Sei Kijang, Pelalawan, Pekanbaru digegerkan dengan tewasnya LE Br Sihombing(39) karena perampokan.

Awalnya LE Br Sihombing bermaksud mengantarkan RA Naiggolan(6), anaknya ke Sekolah SDN 001 Kelurahan Sekijang dengan mengendarai sepeda motor. 

Namun karena ada portal yang tertutup, LE Br Sihombing kemudian turun untuk membukanya, disaat itulah perampok yang belum diketahui jumlahnya tersebut menyerang korban, sementara anaknya pura-pura pingsan. 

Setelah pelaku pergi, RA kemudian lari ke rumahnya dan menceritakan peristiwa tersebut tetangganya serta ayahnya. 

Mereka kemudian mendatangi TKP dan mendapati korban berada dalam kanal yang berisi air sedalam sekitar 30 cm dikawasan PT CDSL Afdeling 1 blok A Kelurahan Sekijang Kecamatan Bandar Sei Kijang, Pelalawan, sementara motor yang dibawanya ada dijalan.

Dari pengakuan sang suami, istrinya tersebut membawa sejumlah uang dalam plastik serta dua hp, dan itulah yang kemudian hilang.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit guna dilakukan otopsi dan hasilnya korban diduga meninggal karena di cekik.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusuf Purba.

"Penuturan si anak, ia pura - pura pingsan. Setelah pelaku pergi, ia baru bangkit dan berlari ke kompleks rumahnya," ujar Kapolsek Bandar Seikijang AKP Yusuf Purba, saat mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan.

"Motor korban tidak dibawa. Jadi perkiraan kita, pelaku menduga di plastik asoy itu duit yang banyak. Ternyata tidak. Ini perampokan yang tidak matang dan salah informasi. Itu dugaan kita," lanjut Kapolsek Bandar Seikijang tersebut, seperti yang dilangsir dari Tribun pelalawan.com, Rabu(20-2-2019)

"Jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Hasil autopsi luka lecet di dagu korban," pungkasnya.

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com