Ini Dia Motif Pelaku Bunuh Istri Yang Sedang Hamil Tua di Bengkulu

News 1 month ago
Ini Dia Motif Pelaku Bunuh Istri Yang Sedang Hamil Tua di Bengkulu

Sebelumnya diberitakan, pada Kamis(21-2-2019) kemarin telah terjadi pembunuhan yang dilakukan oleh Romi Sepriawan(30) seorang suami terhadap Erni Susanti(29) istrinya yang tengah hamil tua. 

Pelaku juga tega menebas perut istrinya tersebut, untung bayinya bisa diselamatkan.

Polisi akhirnya dapat mengamankan pelaku tak lama setelah kejadian tersebut, berdasarkan hasil penyelidikan Polisi, motif pelaku tega berbuat sadis itu adalah cemburu karena menduga istrinya tersebut selingkuh.

Awalnya Romi meminta hp istrinya itu untuk dilihat namun korban menolaknya, pelaku yang emosi kemudian meminjam golok ke tetangganya lalu dengan sadis menebas leher serta perut korban.


Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Indramawan Kusuma Trisna, pada Jumat(22-2-2019)

"Motifnya cemburu, karena diduga sama pelaku istrinya selingkuh," ujar Indramawan Kusuma Trisna.

"Saat itu pelaku minta HP korban untuk dibuka, cuma korban nggak ngasih," kata Kasat Reskrim Polres Bengkulu tersebut.

Berdasarkan video pengakuan pelaku yang diunggah oleh akun Instagram

@makassar_iinfo, Kamis(21-2-2019), mereka sudah ribut sekitar 4 bulanan, pelaku mengaku jika hp istrinya tersebut menggunakan kode, dan ia ingin istrinya itu jujur kepadanya. 

Namun istrinya itu tidak mau memberikannya dan bilang tidak ada apa-apa.

Simak videonya:

View this post on Instagram

21 Februari 2019. Parah... Gara-gara tidak di izinkan lihat hp istrinya, Suami tebas leher istri yang hamil tua kemudian belah perut istrinya lalu mengambil bayi dari perutnya. . Beruntung bayinya masih tertolong, istrinyapun tewas seketika. . Geser dan simak video pengakuan pelaku. . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ KRONOLOGIS KEJADIAN : Berawal dari pelaku marah kepada korban karna tidak diperbolehkan melihat handphone korban, setelah itu terjadilah cek cok , dan kemudian pelaku keluar rumah setelah itu kembali lagi meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa, . Setelah meminjam parang ke tetangga nya, pelaku masuk ke dalam rumah lagi dan masuk kedalam kamar menaruh parang tersebut di atas kasur dengan ditutupi selimut dalam posisi korban tertidur, melihat korban masuk membuka pintu kamar korban terbangun setelah itu terjadi cek cok lagi antara korban dan pelaku, . Setelah itu pelaku langsung mengambil parang yang di tarok di balik selimut dan langsung menebas leher korban dalam posisi korban sedang tiduran di atas kasur, kemudian pelaku membela perut korban yang dalam posisi hamil dan mengambil anak yang ada didalam perut korban. Kemudian pelaku keluar rumah dan sempat memberitahu tetangga sebelah rumah dan pelaku langsung kabur melarikan diri. . Adapun proses saat dilakukan penangkapan terhadap pelaku, yang pada saat itu sedang berada di Tanjung Jaya Kota Bengkulu. lalu Tim Buser Polres Bengkulu langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku yang Dipimpin IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr,K , KBO Reskrim Polres Bengkulu, Kanit Tipikor Polres Bengkulu, Kanit Tipidter Polres Bengkulu beserta Anggota Reskrim Polres Bengkulu. . TKP : Jl.Irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu. . . . . . . . ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Punya info ??? Jangan lupa kirim dan tag kami yaaa ? . . #jakarta #jakartainfo #bandung #bekasi #bogor #depok #bandung #malang #jogja #samarinda #aceh #medan #manado #palu #kendari #maluku #papua #bali #palembang #ntt #ntb #gorontalo #ambon #makassar #makassarinfo #visitsulsel #exploresulsel

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com