Ini Dia Video Penampakan Pelaku Yang Berkata Kotor dan Mengeroyok Petugas Kebersihan Sekolah Hingga Luka-luka

News 2 months ago
Ini Dia Video Penampakan Pelaku Yang Berkata Kotor dan Mengeroyok Petugas Kebersihan Sekolah Hingga Luka-luka

Sebelumnya, Faisal Daeng Pole(38) yang merupakan seorang petugas kebersihan sekolah di SMP Negeri 2 Takalar, Sulawesi Selatan, dikeroyok oleh empat orang siswa serta salah satu orang tuanya, pada Sabtu(9-2-2019). 

Rasul daeg Sarrang(48) ayah dari siswa iqra(12) serta resa(12), dani(12), kaswandi(12) mengeroyok Faisal didalam lingkungan sekolah dan disaksinya para siswa-siswi yang lainnya. 

Dalam video yang diunggah akun Instagram @infia_fact tersebut terlihat Faisal Daeng Pole yang dikeroyok tampak memegangi kepalanya yang mengucurkan darah, seraya agak menjauh dari pria yang bertubuh agak gempal tersebut. 

Seorang pria tampak berusaha untuk melerai mereka. Seperti belum puas dengan apa yang mereka lakukan seorang bocah yang masih memegangi sapu tampak ingin memukul Faisal lagi.

" Kembali terjadi di lingkungan sekolah, video viral di media sosial menampilkan kekerasan yang dilakukan 5 siswa dan orang tuanya terhadap seorang staf SMP 2 Galesong, Sulawesi Selatan. . 

Dalam video yang beredar, diketahui staf yang ternyata seorang security bernama Faisal dg Pole (38) mengalami luka robek di bagian dahi karena dipukul menggunakan gagang sapu besi." tulis akun @infia_fact.

Simak videonya:

View this post on Instagram

Kembali terjadi di lingkungan sekolah, video viral di media sosial menampilkan kekerasan yang dilakukan 5 siswa dan orang tuanya terhadap seorang staf SMP 2 Galesong, Sulawesi Selatan. . Dalam video yang beredar, diketahui staf yang ternyata seorang security bernama Faisal dg Pole (38) mengalami luka robek di bagian dahi karena dipukul menggunakan gagang sapu besi. . Ironisnya, penganiayaan ini dilakukan oleh empat orang siswa SMP 2 Galesong bersama salah seorang orang tua siswa. . Menurut akun Instagram @nyonya_gosip, kejadian ini bermula saat korban sedang memungut sampah di luar kelas kemudian lima orang siswa mengejek korban dengan kata “Pegawai anjing, pegawai najis” yang sontak membuat korban menampar salah seorang siswa menggunakan tangan. . Siswa yang tak terima, pulang dan menyampaikan perihal pemukulan ini kepada ayahnya. Tak lama kemudian orang tua siswa bernama Rasul dg Sarrang (48 tahun) mendatangi korban di sekolah. . Rasul memerintah anaknya, Iqra (12 tahun) beserta temannya sebanyak tiga orang yaitu Resa (12 tahun), Dani (12 tahun), dan Kaswandi (12 tahun) untuk memukul korban. Kemudian siswa tersebut secara bersama-sama memukul korban menggunakan sapu ijuk bergagang besi yang mengenai kepala korban sebelah kiri yang mengakibatkan luka robek. Tak hanya itu, Rasul juga ikut memukul korban dengan tangan sebanyak lima kali pada bagian kepala. . Atas kejadian tersebut, korban keberatan dan melaporkan kepada polsek setempat untuk diproses secara hukum. Dia didampingi oleh kepala sekolah SMP 2 Galesong, Hamsah dg Lallo (69 tahun) sebagai saksi. . ? @yuni_rusmini

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on

Saat dikonfirmasi soal peristiwa tersebut, Hamzah Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Galesong mengatakan jika siswa tersebut memang terkenal nakal dan suka berkata kotor. 

"Pelaku memang nakal dan sering mengucapkan kata tidak sopan baik kepada guru maupun kepada teman-temannya," kata Hamzah, seperti yang di langsir Vebma.com dari Suar.id, Senin(11-2-2019)

Tags: Kriminal

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com