Kasihan ! Jadi Bahan keusilan Akibat Penyakit Yang Diderita,Anak Ini Dilempar Kayu berpaku !

News 1 year ago
Kasihan ! Jadi Bahan keusilan Akibat Penyakit Yang Diderita,Anak Ini Dilempar Kayu berpaku !

Tanpa diduga, kadang manusia kehilangan akal dan jatidirinya sebagai manusia seutuhnya dan dengan mudahnya berlaku hal buruk ke sesamanya. Tanpa segan memperlakukan orang lain dengan kejam dan tak berperikemanusiaan. Seperti yang terjadi pada bocah autis ini.

Melansir dailymail.co.uk (09/08/2017) Romeo Smith, sembilan tahun, dari Mansfield, mengalami peristiwa paling buruk selama hidupnya, dan apa yang dialami romeo memiliki dampak lebih buruk bagi orang tuanya yang mengetahui perlakuan yag didapat buah hatinya tersebut.


Selama ini Romeo selalu pulang bersama ibunya yang juga menjemput anak lainnya, karena mengalami autis, Romeo kadang berhenti dan memandangi sekitarnya dengan lama, dan seperti biasa natasha, sang ibu berjalan pulang dan Romeo akan menyusulnya beberapa lama kemudian, tapi kali ini berbeda.

Setelah sampai rumah, Natasha tak melihat keberadaan Romeo, ia lalu meminta suaminya, Craig. Untuk memeriksa keadaan Romeo. Craig menyusul untuk memeriksa Romeo, dia menemukan anaknya tersebut tengah diganggu sekelompok anak dan bersembunyi di atas cabang pohon. Mereka berteriak dengan ejekan dan caci maki, sesuatu yang tak lazim dilakukan oleh anak seumuran mereka. Melihat kemunculan sang Ayah, kelompok anak nakal itu menjauh.


Karena keautisannya tersebut dia dikucilkan oleh beberapa anak dan memperlakukannya kasar sedemikian rupa. Meski terdengar tak manusiawi, namun begitulah yang terjadi.

Melihat keberadaan sang Ayah, Romeo lalu turun, keduanya lalu berjalan pulang, namun seorang anak mengambil kayu dan melemparkannya dari jauh, kayu itu mengenai kepala bagian belakang Romeo, dan yang membuat ayahnya panik setengah mati adalah kayu itu berpaku dan pakunya menempel di kepala Romeo. Romeo segera dilarikan kerumah sakit.


Romeo dibawa ke Rumah Sakit Mill Manfield King dimana dokter memberinya morfin dan melepaskan paku yang menembus tengkoraknya. Dokter yang menangani Romeo pun tak bisa berbicara banyak mengenai peristiwa ini, sungguh beruntung Romeo masih hidup dengan paku yang menancap di tengkorak belakangnya. Kini Romeo dalam kondisi baik baik saja. Belum diketahui langkah hukum apa yang akan diambil oleh orang tua romeo.

Tags: Berita, News

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com