Kebohongan Vanessa Angel Diungkap Eks Pengacara soal Prostitusi Online

News 3 months ago
Kebohongan Vanessa Angel Diungkap Eks Pengacara soal Prostitusi Online

Di balik pengunduran diri dari pengacara Vanessa Angel di kasus prostitusi online akhirnya terungkap. Begitu pula mengenai peran dari Vanessa Angel di kasus itu.

Eks pengacara pun membongkar kebohongan Vanessa Angel di dalam kasus tersebut.

Guntual Laremba, eks pengacara Vanessa Angel mengungkapkan saat terakhir dirinya menjadi pengacaranya. Vanessa dibilang menyuruh rekannya agar membantah keterlibatan Vanessa di kasus tersebut.

Pengacara merasa sangat kecewa dengan Vanessa dengan membantah semua keterangan yang diutarakan oleh Polda Jatim.

"Bantahan yang dilakukan saudara Muhammad Zakir Rasyidin selaku Ketua Tim Kuasa Hukum VA pada hari Senin (7/1/2019) malam di Jakarta adalah merupakan permintaan VA sendiri yang disaksikan oleh Jane Shalimar," tukas Guntual Laremba.

Bantahan dari Vanessa ini berbeda dengan kejadian yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa Vanessa pun menciptakan polemik dengan pengaburan fakta.

"Nama baik kami selaku kuasa hukum menjadi ikut tercoreng," tukas dia.

Tak cuma itu saja, Vanessa juga mengatakan hal yang jauh berbeda waktu mengaku tak ada aliran dana. Padahal Vanessa telah menerima uang dalam transaksi tersebut.

"Kemudian terkait tidak ada laki-laki kan nyatanya ada laki-laki di ruangan itu. Agak sedikit sulit kami membandingkan itu jadi berbanding terbalik lah," ujar dia.

"Kami memberikan apresiasi penuh dan mendukung untuk dilakukan pengungkapan sampai tuntas supaya bisa memberi perbaikan moral bagi anak bangsa," tutupnya.

Tags: Hukum, Pengacara

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com