Kisah Pelarian 3 Bocah Disiksa dan Tidur Bersama Hewan Peliharaan Bikin Geger Makassar

News 7 months ago
Kisah Pelarian 3 Bocah Disiksa dan Tidur Bersama Hewan Peliharaan Bikin Geger Makassar

Ada 3 anak yang telah menjadi korban penyekapan dan penyiksaan oleh seorang wanita di Makassar, Sulawesi Selatan. Adapun proses pelarian ketiga bocah ini bisa dibilang cukup mengharukan.

Ketiga anak tersebut bukan saudara kandung yang diasuh oleh seorang wanita di Jalan Seruni Meranti, Makassar, Sulsel.

Sebelum melarikan diri, AW, salah seorang anak meminta pertolongan warga dengan melambaikan tangannya dari lantai 3 ruko yang mereka tinggali. AW memberikan isyarat untuk diberikan makan dari balik kaca. Karena tak kunjung mendapatkan bantuan, AW berinisiatif untuk melarikan diri mengajak kerabatnya.

"Ayo kita melarikan diri dek. Nanti kita disiksa lagi di sini. Saya lari ke arah samping, kalian lari ke arah kanan," terang AW kepada adik-adiknya itu disalin Vebma.com dari pernyataan Tim Reaksi Cepat P2TP2A.

AW lalu mengambil sebatang besi yang biasa digunakan oleh Mei, wanita terduga pelaku, untuk memukul anak-anak tersebut. Besi tersebut dicongkelkan ke pintu rumah untuk bisa melarikan diri.

"Setelah melihat keadaan aman. AW melarikan diri duluan dan adiknya menyusul. Tetapi ketiganya berbeda jalan. AW hingga saat ini belum ditemukan setelah melarikan diri," ujarnya.

"Pesannya. Kalau AW ditangkap mereka lepas. Kalau F dan DF ditangkap, AW lepas dan melaporkan kejadian ini," lanjutnya.

F, anak lainnya, mengatakan bila sebelum melarikan diri, Ia sempat mengambil beberapa baju dan uang yang disebutnya sebagai tabungan mereka bertiga.

"Dia ambil uang mereka Rp 30 ribu yang disimpan. F bilang akan berikan uang itu ke AW untuk bekal beli makanan," ungkapnya.

F menceritakan bahwa selama diasuh oleh Mei, bereka sering mendapatkan siksaan serta pukulan. Bahkan, DF yang masih berusia 2,5 tahun juga tidak lepas dari aksi kejam Mei.

"Mei suka mematikan rokok di badan F dan DF sering dilempar di dalam ruko. Pantatnya lebam-lebam. Di kepala F banyak bekas luka pukulan," pungkasnya.

Bahkan, Mei disebut sering meninggalkan ketiga anak tersebut tanpa diberikan makanan serta dibiarkan tidur dengan binatang peliharaan Mei.

"Mereka tidur dilantai 3 bersama binatang peliharaan Mei," tutupnya. 

Tags: Kriminal, Wanita

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com