Kondisi Pria Tua ini sangat Mengerikan usai Terinfeksi Cacing Pita di Tingkat paling Parah, Ternyata Penyebabnya Sangat Sepele

Kondisi Pria Tua ini sangat Mengerikan usai Terinfeksi Cacing Pita di Tingkat paling Parah, Ternyata Penyebabnya Sangat Sepele

Saat melihat pria ini, semua orang pasti akan merasa takut karena mengetahui apa yang telah terjadi padanya karena situasi yang sangat menyedihkan.

Kisah ini terjadi pada sebuah rumah sakit di pinggiran kota Thailand, pria yang berusia 60 tahun itu diketahui telah dirawat di rumah sakit oleh karena kekurangan gizi.

Walaupun usianya baru 60 tahun, kulitnya sudah sangat keriput, wajahnya kurus, kulitnya yang gelap membuat Ia terlihat seperti pria berusia 80 tahun ke atas yang sudah hampir meninggal dunia.

Apa yang membuat para dokter dan perawat di rumah sakit ini menjadi sangat mengerikan yaitu saat mereka membuka mulut untuk bisa bernafas secara perlahan.

Lewat pemeriksaan itu, para dokter mengatakan kalau pria tersebut sudah terinfeksi cacing pita dengan tingkat yang sangat parah. Parasit tersebut sudah ada di dalam tubuhnya sejak lama.

Mereka memakan nutrisi serta gizi yang ada di dalam tubuhnya. Hal ini yang membuatnya terlihat sangat kurus dan tidak sehat. Adapun penyebabnya lantaran Ia sering memakan daging sapi mentah.

Tags: Daging, Sapi

News 3 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com