Lagi asik Naik Mobil, Ngebut, Tapi Cuma Beberapa Detik Kemudian Langsung Berubah Malapetaka Mengerikan

Lagi asik Naik Mobil, Ngebut, Tapi Cuma Beberapa Detik Kemudian Langsung Berubah Malapetaka Mengerikan

Berlangsung hanya sekitar 11 detik saja, tetapi kecelakaan yang sangat menakutkan ini membuat orang menjadi suka menonton film aksi.

Gerbang serta sebagian tembok runtuh, ada adegan setelah kecelakaan yang sangat dahsyat tersebut hingga membuat penonton menjadi sangat takit.

Baru-baru ini, sebuah kecelakaan yang telah terjadi kembali digali oleh karena kecepatan yang sangat tinggi serta kehancuran yang berbahaya.

Pada waktu kejadian itu, ada kamera yang merekamnya, sebuah mobil melaju dengan sangat kencang di jalan desa. Pada tikungan, Ia tak melambat, lalu Ia bergegas menabrak rumah yang ada di depannya.

Gerbang besi serta bagian dinding rumah langsung hancur berkeping-keping. Mobil pun berada dalam kondisi yang sangat parah. Adegang kecelakaan ini hanya berlangsung beberapa detik saja.

Walaupun tak diketahui secara pasti tentang bagaimana kondisi dari korban, tetapi nampaknya sudah bisa dipastikan bahwa ini akan menjadi salah satu kecelakaan paling parah.

Tags: Mobil, Kecelakaan

News 2 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com