Lihat Tingkah laku Anak-anak ini Bikin Kita Tertawa Sambil Elus Dada

News 4 months ago
Lihat Tingkah laku Anak-anak ini Bikin Kita Tertawa Sambil Elus Dada

Sebagai orang tua, kita harus punya extra kesabaran dalam mendidik mereka, apalagi mempunyai anak-anak yang masih kecil.

Masa anak-anak adalah masanya bermain, pengen tahu, penasaran lihat sesuatu yang baru, di saat-saat seperti itulah mereka memerlukan kita sebagi pembimbing yang baik, yang memberi tahu mereka mana yang benar mana yang salah, mana yang boleh dan mana yang tidak boleh.

Tapi ada kalanya tingkalaku mereka bikin kita jengkel, tertawa sambil tepok jidat serta hanya bisa ngelus dada.

Lihat berbagai kelakuan mereka :

1. Waduh! gimana cara naiknya ya..

2. Dikira sama kaya kucing apa ya, wkkwk..

3. Kalau ini sich hampir semua ibu pernah ngalamin..

4. Widih, laptopnya jadi tambah bagus ya guys, wkkwk..

5. Lagi bajak tas mak nya nich

6. Pake lipstik dulu ah..

7. Begini nich yang namanya kompak..

8. Bersih-bersih dulu ah..

9. Cape deh..

10. Pantesan aja pada habis

11. Waduh, uang ku...

12. Baru juga ngepel, sudah begini lagi..

13. Makannya bagaimana ini ya..

14. Kok bisa kejepit ya..

15. Dah mirip belum yah..

Tags: Keluarga

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com