Lukisan Ini Sekilas Terlihat Biasa, Tapi Siapa Sangka Hal Menyeramkan Ada Di Dalamnya

News 5 months ago
Lukisan Ini Sekilas Terlihat Biasa, Tapi Siapa Sangka Hal Menyeramkan Ada Di Dalamnya

Sebuah karya seni yang berasal dari abad ke-15 menjadi sebuah bukti kalau alien sudah mengunjungi planet kita selama ratusan tahun lalu. Ini berdasarkan teori konspirasi.

Seorang seniman yang tak terlalu dikenal, melukis Madonna dan Child With the Infant, Pembaptis Santo Yohanes.

Banyak yang mempercayai bahwa lukisan tersebut diciptakan oleh Sebastiano Mainardi atau yang dikenal juga dengan nama Jacopo del Sellaio.

Hal ini bisa ditemukan di Aulra Hercules di Palazzo Vecchio di Florence, Italia.

Para pemburu alien sudah memperhatikan sesuatu yang ada di balik Madonna dan bayi dari Jesus serta St John di dalam sebuah lukisan.

Dari gambar tersebut bisa dilihat adanya spekulasi yang terlhat seperti UFO luar angkasa di baliknya. Bahkan, penampakan makhluk aneh juga bisa dilihat di sana.

Ini merupakan bukti kalau makhluk duniawi sudah mengunjungi planet bumi sejak lama. Ini berdasarkan temuan dari pemburu alien.

Di dalam situs web The Ancient Aliens, menemukan berupa bukti alien di dalam seni sepanjang sejarah yang sangat tertarik dengan penemuan tersebut.

“UFO adalah piringan atau bentuk piring yang akrab dengan sinar yang memancar darinya, menyiratkan bahwa ia memancarkan cahaya. Juga, di kiri atas lukisan ini adalah makhluk aneh di bawah matahari. Tampilan dekat lainnya ditawarkan dari makhluk-makhluk seperti tentakel ini. Apakah ini juga alien?"

Ada banyak orang yang ikut mengomentari tentang penemuan tersebut. “Apa yang tidak Anda sebutkan adalah pria dan anjingnya berdiri di dekat dinding kastil, melihat ke UFO. Dan sebenarnya, banyak seni memang mencerminkan, dan mewakili, peristiwa nyata yang nyata," ucap salah seorang komentator.

Sedangkan untuk website Florence Inferno mengatakan bila piring terbang itu merupakan seorang malaikat yang membawa penampakan cahaya.

 “Menurut sejarawan seni, piring terbang sebenarnya adalah malaikat yang membawa penampakan awan bercahaya. Bahkan, sementara representasi malaikat dalam cara non-antropomorfik jarang terjadi, Kitab Suci, terutama Injil apokrif."

Tags: Alien, Ufo

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com