Mabuk Saat Bertugas, Seorang Perawat Pria Tak Sengaja Lakukan Hal Mengerikan Pada Bayi Yang Akan Lahir ini

Mabuk Saat Bertugas, Seorang Perawat Pria Tak Sengaja Lakukan Hal Mengerikan Pada Bayi Yang Akan Lahir ini

Bertugas saat dalam pengaruh alkohol, tidak hanya dapat merugikan diri sendiri tapi juga dapat membahayakan nyawa orang lain. 

Seperti yang dialami oleh seorang ibu yang akan menjalani proses persalinan bayi yang dikandungnya disebuah Rumah Sakit di Rajasthan India. 

Tapi sayang bayinya harus mengalami peristiwa yang tragis, seorang perawat pria yang membantu proses persalinannya tersebut ternyata dalam keadaan mabuk. 

Seperti yang dilangsir dari worldofbuzz.com, Selasa(15-1-2019), diduga perawat mabuk tersebut menarik bayi tersebut terlalu keras sehingga menyebabnya kepala bayi terpisah dari badannya. 

Anehnya perawat tersebut malah meletakkan tubuh bayi malang itu di kamar mayat tanpa memberi tahu atasannya serta meninggalkan kepala bayi yang masih berada di dalam tubuh ibunya kemudain mengatakan kepada pihak keluarga wanita tersebut agar membawanya ke Rumah Sakit lainnya.


Akhirnya wanita itu dipindahkan ke Rumah Sakit Jawahar dan Ginekolog Ravindra Sankhla, saat di Rumah Sakit itulah mereka diberitahu bahwa bayinya sudah berhasil dilahirkan. 

Namun Dokter kemudian menjadi bingung, karena menemukan kepala bayi dalam plasenta yang tertinggal dirahim wanita tersebut.

Dokter lalu menyampaikan hal itu kepada wanita yang diketahui bernama Diksha Kanwar beserta keluarganya.

Kasus ini telah dilaporkan pihak keluarga kepada yang berwajib untuk dilakukan tindakan. 

Sementara pihak Rumah Sakit tempat kejadian tersebut terjadi mengatakan bahwa sang perawat yang mabuk itu melakukan pengiriman tanpa pemberitahuan kepada pihak Rumah Sakit.

Diksha Kanwar, saat ini masih dalam perawatan di Rumah Sakit Jodhpur.

Tags: Kriminal

News 5 months ago
Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com