Mahasiswa ini Didenda Oleh Pihak Kampus Rp 340 Ribu Karena Berambut Panjang

News 1 month ago
Mahasiswa ini Didenda Oleh Pihak Kampus Rp 340 Ribu Karena Berambut Panjang

Biasanya seorang yang sudah menjadi seorang mahasiswa, akan dibebaskan dalam mengekspresikan dirinya, salah satunya ialah memanjangkan rambutnya.


Pada awalnya ada seorang mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Malaysia memposting di akun Twitternya jika ia telah didenda sebanyak 25 Ringgit atau sekitar Rp 86 ribu oleh kampusnya karena memanjangkan rambutnya. 


Seperti yang dilangsir dari worldofbuzz.com, Kamis(21-2-2019) dalam postingannya tersebut ia mempertanyakan peraturan di universitasnya itu dan membandingannya dengan universitas lain yang memperbolehkan mahasiswanya untuk memanjangkan rambut.

Namun ternyata jumlah dendanya tersebut tidaklah seberapa dibandingkan dengan salah seorang mahasiswa dari universitas lainnya yang ikut mengomentari statusnya itu, ia didenda 100 Ringgit atau sekitar Rp 340 ribu karena masalah yang sama, yaitu berambut panjang. 


Memang dibeberapa universitas di Malaysia mempunyai aturan ketat tentang penampilan Mahasiswa/wi nya, bahkan dendanya bisa sampai sebesar 200 ringgit atau sekitar Rp 680 ribu.

Tags: Peristiwa

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com