Makan Semangka, Pria Ini Dipotong Ususnya, Ternyata Penyebabnya Sepele, Bisa Juga Terjadi ke Kamu Lho!

News 4 months ago
Makan Semangka, Pria Ini Dipotong Ususnya, Ternyata Penyebabnya Sepele, Bisa Juga Terjadi ke Kamu Lho!

Makan semangka yang ada di kulkas, pria ini justru harus memotong sekitarl 70 mm usunya. Peristiwa yang cukup mengerikan baginya!

Seorang pria yang tinggal di Hunan, China, mengonsumsi semangka yang disimpan sepanjang malam di dalam lemari es. Ada begitu banyak kematian yang disebabkan oleh keracunan makanan oleh karena disimpan di dalam lemari es. Tetapi, banyak orang yang tidak menyadari hal ini sebelum mereka terserang penyakit itu sendiri.

Ia didiagnosa mengalami Necrotizing Enterocolitis (NEC), yaitu di mana suatu kondisi bagian dari usus yang membusuk.

Menurut informasi yang didapatkan Vebma.com dari laman ApplyDaily, seorang pria mengonsumsi semangka di kulkas. Hanya sekitar 2 jam kemudian, perut Zhang merasakan sakit yang tak biasa. Keesokan paginya, Ia langsung dibawa ke rumah sakit. Ia kemudian dirujuk ke rumah sakit untuk bisa dilakukan perawatan.

Adapun penyebab dari insiden mengerikan ini yaitu infeksi bakteri yang berasal dari semangka yang telah dimakan olehnya.

Dokter juga memberikan peringatan untuk orang tak berpikir kalau menyimpan makanan di lemari es itu aman.

Oleh karena kelalaiannya itu, Ia terpaksa dipotong ususnya oleh dokter. Dokter mengatakan bila ini merupakan infeksi dari bakteri semangka yang dikonsumsi olehnya.

Walau mungkin penyebabnya belum pasti, dokter mengatakan bahwa orang harus lebih berhati-hati dalam menyimpan makanan di dalam kulkas.

Tags: Semangka, Buah

Loading...
10 Misteri Penampakan UFO Paling Menggemparkan Di Seluruh Dunia

10 Ide Unik Melipat Handuk, Nomer 5 Wajib Dicoba

Orang kreatif selalu mempunyai banyak ide, bahkan benda sepele pun bisa menjadi sesuatu seni yang unik dan enak dipandang mata. Misal saja handuk, benda yang biasanya dipakai untuk mengeringkan badan setelah mandi ini ternyata bisa dijadikan seni yang unik. Yaitu dinamakan seni melipat handuk.

close

Mengenal Vebma

Apa itu Vebma? Vebma adalah sebuah media yang di peruntukkan untuk siapapun yang ingin menulis, membagikan ide, pengetahuan dan info apa saja untuk di ketahui umum umum.

Apa yang anda dapat?

Kamu akan di bayar untuk setiap View yang dihasilkan artikel yang kamu tulis.

Apa saja yang bisa kamu tulis?
Kamu bisa menuliskan apa aja yang ingin kamu ketahui dan kamu pelajari untuk kamu bagikan.

Advertiser
hello@vebma.com